Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bertahan Lebih dari 4 Dekade di Bisnis Katering

Bicara industri catering tanah air, nama ‘Bali Indah Catering’ tentunya bukanlah nama baru, berdiri sejak tahun 1974, Bali Indah catering (BIC) tetap eksis ditengah menjamurnya jasa layanan catering.

Bisnis.com, JAKARTA - Bicara industri katering tanah air, nama ‘Bali Indah Catering’ tentunya bukanlah nama baru, berdiri sejak tahun 1974, Bali Indah catering (BIC) tetap eksis ditengah menjamurnya jasa layanan katering.

Selama lebih dari 4 dekade, Bali Indah Catering (BIC) terus berkomitmen mengedepankan servis dengan menghadirkan beragamnya pilihan menu serta kualitas rasa yang lezat serta update dengan inovasi menu-menu populer baik nasional maupun mancanegara.

Founder Bali Indah Catering, Ibu Gunawan mengatakan Bali Indah dikenal atas cita rasa makanannya yan mantap serta volume porsi yang berlimpah sehingga pemesan dapat menyelenggarakan suatu acara dengan tenang dan worry free karena pemesanan catering sudah diserahkan pada team yang professional dan berpengalaman.

“Hal tersebut sangatlah penting khususnya untuk acara pernikahan dimana pernikahan yang merupakan peristiwa besar yang terjadi sekali seumur hidup dan pada umumnya kelezatan dan kecukupan makanan merupakan hal utama yang akan selalu diingat tamu,” tambah ibu Gunawan.

Selain ragam menu serta kualitas rasa, Bali Indah Catering juga dikenal akan penampilan penyajian (display presentation) yang menarik, up to date dan sangat flexible (dapat customize mengikuti request dari customer).

Disinggung terkait pemilihan nama ‘Bali Indah Catering’, lebih jauh ibu Gunawan menjelaskan hal itu karena dia berasal dari Bali. Walaupun demikian, Bali Indah tidak hanya menyajikan makanan khas Bali, namun lebih dikenal untuk makanan fushion dan international menu.

“Menu all time favourite dari dapur kami sangat variatif dari menu nusantara sampai internasional antara lain dendeng garing balado, salmon en croute, hawaiian roast chicken, lobster au gratin, nasi jeruk, dan grilled wagyu. Kami memiliki pilihan ratusan bank menu yang semuanya menggunakan bahan makanan yg halal,” tutup Ibu Gunawan.

Bali Indah Catering juga menyediakan beragam menu yang dipasarkan secara satuan dengan minimum order sebanyak 50 paket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper