Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Di Sini Tempat Orang-orang Kaya Dunia Sekolah

Jika Anda lulusan Ivy League dengan latar belakang teknik yang lahir pada akhir September / awal Oktober, mungkin Anda juga dapat masuk daftar miliarder suatu hari nanti.

Bisnis.com, JAKARTA - Forbes telah merilis daftar tahunan orang-orang terkaya di dunia. Publikasi mencatat bahwa saat ini ada 250 milarder yang masuk dalam orang terkaya di dunia.

Dari 250 yang berhasil mencapai puncak, banyak daftar nama yang masih tercatat sebagai orang-orang terkaya di dunia seperti Jeff Bezos, Bill Gates dan Warren Buffett.

Platform pendaftaran situs web UK Domain melakukan penelitian tentang miliarder terkaya di dunia untuk mengidentifikasi latar belakang mereka.

Berkenaan dengan latar belakang pendidikan orang-orang terkaya itu, ada 128 perguruan tinggi yang menjadi tempat menimba ilmu dan meraih gelar sarjana dari 250 miliarder terkaya. Namun ada 17 di antara mereka putus sekolah.

Sebagian besar miliarder itu sekolah di Universitas Harvard (tujuh orang), Universitas Pennsylvania (enam orang), Universitas Yale (lima orang) dan Universitas Lund Swedia (lima orang).

Tiga mata pelajaran tingkat atas yang mereka ambil yakni adalah teknik di 22 persen, bisnis di 17,6 persen dan ekonomi dan keuangan di 17 persen.

Dan untuk sesuatu yang menarik, lima tanda astrologi teratas dari milarder itu adalah Libra dengan 27 miliarder, Pisces dengan 22, dan Cancer, Taurus dan Leo 20 orang.

Jadi, jika Anda lulusan Ivy League dengan latar belakang teknik yang lahir pada akhir September / awal Oktober, mungkin Anda juga dapat masuk  daftar miliarder suatu hari nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Enterpreneur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper