Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Belajar Kemampuan Public Speaking dari 5 Host Kenamaan Tanah Air

Lima founder CommPassion sekaligus host tersebut yakni Indra Herlambang, Lenna Tan, Addry Danuatmadja, Nadia Mulya, dan Ananda Omesh 
Indra Herlambang/Instagram
Indra Herlambang/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Para master of ceremony atau dikenal sebagai host kenamaan tanah air melalui sekolah Public Speaking CommPassion mengadakan One Day Masterclass "The Art of Public Speaking" pada 14 Maret 2020.

Lima founder sekaligus host tersebut yakni Indra Herlambang, Lenna Tan, Addry Danuatmadja, Nadia Mulya, dan Ananda Omesh akan mengulas berbagai materi, seperti: The Basic of Public Speaking (teori beserta penerapannya), Mastering Non-Verbal Techniques, Presentation Skills, Grooming and Overall Look, Interview Technique, dan Overcoming Fear.

Masterclass disarankan untuk peserta yang ingin memoles kemampuan public speakingnya.

Salah satu alasan didirikannya CommPassion adalah karena kebutuhan public speaking yang kian meningkat. Banyak yang kurang memahami bahwa penguasaan public speaking begitu berpengaruh terhadap kualitas kehidupan dan karir. Apalagi kebiasaan berkomunikasi via layar membuat kesulitan mengartikulasikan pemikiran secara sistematis dan jelas. Bahkan sebuah penelitian menemukan bahwa ketakutan berbicara di muka umum (Glossophobia) adalah bentuk Social Anxiety Disorder (SAD) yang paling ditakuti.

CommPassion juga mengembangkan berbagai kemampuan untuk melengkapi diri dalam dunia yang kian kompetitif, seperti membuat deck atau presentasi yang simple yet significant, meningkatkan karisma, closing deal dengan menguasai teknik persuasi, menghasilkan konten media sosial hingga menulis press release yang concise, serta berbagal skill lain terkait komunikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper