Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciptakan Peluang saat Pandemi, Brand Fesyen Naisha Gandeng 4.000 Reseller

Naila mengatakan bahwa dengan membuka sistem reseller ini harapannya bisa membantu mereka yang ingin memiliki usaha sendiri ataupun penghasilan tambahan tanpa modal besar.
Produk fesyen Naisha
Produk fesyen Naisha

Bisnis.com, JAKARTA - Nailatul Khaeroti sebagai pelaku bisnis fashion muslimah asal Yogyakarta membuka peluang untuk reseller produk Naisha, sebagai bagian dari menciptakan usaha baru di tengah pandemi corona.

Naila mengatakan bahwa dengan membuka sistem reseller ini harapannya bisa membantu mereka yang ingin memiliki usaha sendiri ataupun penghasilan tambahan tanpa modal besar. “Masa pandemi ini waktunya berkolaborasi saling bahu-membahu” katanya dikutip dari siaran persnya.

Sejak Maret 2020 reseller Naisha terus bertambah dan berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Hingga bulan Juli sudah lebih dari 1.000 reseller yang terdaftar dan aktif. Semua dibimbing oleh tim reseller yang dibuat khusus oleh Naisha. Sampai saat ini tercatat total 4.000 reseller yang sudah bergabung.

Aqmarina Ramadhani sebagai kepala divisi tim reseller mengatakan bahwa pembinaan terus dilakukan setiap harinya melalui grup whatsapp. Para reseller yang sudah bergabung sebisa mungkin terus difasilitasi agar bisa berkembang secara individu dan juga nominal penjualan.

“Salah satu reseller kita di Semarang, omsetnya sudah mencapai Rp24 juta per bulan. Saya sebagai tim reseller merasa senang melihat mereka tumbuh walaupun masih dalam kondisi pandemi” tambahnya.

Diharapkan setiap individu yang bergabung menjadi reseller Naisha setelah pandemi ini tetap bisa tumbuh menjadi pengusaha-pengusaha yang baru dan sukses. Ke depan, Naisha pun akan terus mencari invovasi untuk mengembangkan bisnis di bidang fashion dan juga menebar manfaat kepada banyak pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper