Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cara Zilingo Tingkatkan Transaksi Merchant UMKM

Melalui kampanye ini, para merchant Zilingo Trade, khususnya UMKM, dapat menghadirkan penawaran eksklusif yang dapat meningkatkan volume pesanan dan meningkatkan branding mereka secara lebih baik.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 06 Oktober 2020  |  13:48 WIB
Zilingo
Zilingo

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk meningkatkan penjualan merchant di tengah pandemi, platform B2B milik Zilingo, yakni Zilingo Trade menggelar kampanye 'Octoberfest' selama sebulan penuh.

Melalui kampanye ini, para merchant Zilingo Trade, khususnya UMKM, dapat menghadirkan penawaran eksklusif yang dapat meningkatkan volume pesanan dan meningkatkan branding mereka secara lebih baik.

"Kami berharap festival ini membantu konsumen untuk melakukan pembelian dengan aman dari rumah dan memberdayakan para merchant, dalam upaya pemulihan kondisi perekonomian mereka,” kata Melina Marpaung, Head of Commercial, Zilingo dalam siaran persnya.

Mengawali kampanye Octoberfest, Zilingo Trade mengadakan ‘Grosir Melejit’ yang menawarkan produk laris yang dikurasi di berbagai kategori seperti fesyen, kecantikan, gaya hidup, dan FMCG mulai dari Rp10.000!

Selain itu, ada potongan harga hingga 80 persen dari 20 penjual terbaik lintas kategori di Zilingo Trade.

Pelaku UMKM terpilih juga akan diberi kesempatan untuk memamerkan produk unggulannya yang diharapkan dapat meningkatkan promosi yang sedang berlangsung seperti diskon hingga 30%, paket produk eksklusif, dan penawaran menarik lainnya.

Octoberfest juga menghadirkan berbagai perlengkapan medis seperti Alat Pelindung Diri (APD), masker, pelindung wajah, multivitamin, dan beragam produk kesehatan lainnya yang dapat dibeli secara grosir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

umkm ecommerce
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top