Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kunci Sukses Bertahan di Masa Pandemi

Setiap perusahaan selalu mencari peluang saat pandemi virus corona (Covid-19) untuk mampu bertahan di tengah ketidakpastian.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 02 Desember 2020  |  15:58 WIB
Gorry Holdings memberikan solusi hidup sehat dengan teknologi berbasis data, perusahaannya juga menyediakan konsultan gizi bersertifikasi yang bisa dihubungi melalui fitur chat.
Gorry Holdings memberikan solusi hidup sehat dengan teknologi berbasis data, perusahaannya juga menyediakan konsultan gizi bersertifikasi yang bisa dihubungi melalui fitur chat.

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam masa pandemi Covid-19 ini, perusahaan harus lebih jeli melihat peluang dan terus melakukan inovasi yang dapat ditawarkan kepada konsumen sehingga dapat terus bertahan bahkan bertumbuh.

William Susilo Yunior, Co-Founder & Chairman Gorry Holdings mengatakan bahwa kunci sukses perusahaan bisa bertahan di masa wabah korona seperti sekarang adalah fokus pada konsumen (customer-centric) yang didasarkan pada personalisasi berdasarkan data-data akurat (data-driven).

Dengan demikian, setiap individu bisa mendapatkan panduan kesehatan sesuai dengan kondisi kesehatannya masing-masing. Apalagi setiap orang memiliki tujuan yang berbeda-beda dalam menjalani pola hidup sehat.

Kebutuhan ibu hamil pasti berbeda dengan penderita diabetes, begitu pula dengan kebutuhan milenial yang ingin tetap menjaga penampilan dengan berat badan ideal pasti berbeda dengan kebutuhan penderita stroke atau gangguan jantung. Keberhasilan pada orang lain belum tentu berhasil pada diri sendiri.

“Kehadiran kami adalah untuk mengedukasi sekaligus memberikan solusi praktis di dalam 1 aplikasi terintegrasi bernama GorryWell, sehingga pengguna dapat menjalani pola hidup sehatnya masing-masing dengan referensi yang terpersonalisasi,” ujarnya.

Sementara itu, CEO Gorry Holdings Herry Budiman menambahkan selain memberikan solusi hidup sehat dengan teknologi berbasis data, perusahaannya juga menyediakan konsultan gizi bersertifikasi yang bisa dihubungi melalui fitur chat.

Teknisnya, pengguna bisa mengisi jurnal makanan dengan cara mengambil foto menu yang disantap, lalu konsultan akan memberikan umpan balik apakah makanan tersebut layak dikonsumsi atau tidak sesuai dengan tujuan kesehatan dan kondisi masing-masing pengguna.

“Bagi mereka yang serius dalam menjalani pola hidup sehat, berdasarkan wellness score dari aplikasi GorryWell, kami akan memberikan penghargaan berupa diskon belanja di Gorry Gourmet dan GorryMart,” tuturnya.

Pengguna tidak hanya bisa berbelanja makanan sehat saja, tapi juga kebutuhan lain seperti sayur, buah, daging, bumbu dapur, multivitamin, dan barang-barang penting lainnya. Jadi dengan adanya reward dan fitur berbelanja ini, kami mendukung program pemerintah untuk jaga jarak sehingga masyarakat tidak perlu ke pasar atau swalayan hanya untuk berbelanja kebutuhan pokok.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kesehatan Virus Corona pandemi corona
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top