Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Meghan Markle Investasi di Bisnis Kesehatan Perempuan

Investasi yang dilakukan Meghan Markle untuk mendukung dan memberikan semangat kepada wanita pengusaha.
Meghan Markle berinvestasi di bisnis kesehatan perempuan untuk mendukung para perempuan pengusaha, sekaligus memberikan semangat./People
Meghan Markle berinvestasi di bisnis kesehatan perempuan untuk mendukung para perempuan pengusaha, sekaligus memberikan semangat./People

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle melakukan debutnya sebagai investor swasta, di perusahaan kesehatan perempuan yang dipimpin oleh Clevr Blends.

Juru bicara Meghan Markle menuturkan bahwa Meghan Markle adalah investor di perusahaan kesehatan perempuan tersebut.

Dalam situs, perusahaan tempat investasi Meghan berawal dari bar kopi pop-up yang funky di Santa Barbara, California. Clevr Blends menjual berbagai latte kaya nutrisi dengan tanaman ajaib untuk mengelola stres melalui toko online.

Perusahaan yang dipimpin Hannah Mendoza itu menyumbangkan persentase dari keuntungan bulanannya kepada organisasi yang memperjuangkan keadilan pangan di Amerika Serikat. Semua bahan yang digunakan juga 100 persen dapat didaur ulang.

“Investasi ini untuk mendukung wanita pengusaha penuh semangat yang memprioritaskan membangun komunitas di samping bisnisnya,” kata Meghan tentang keputusannya untuk mendukung Clevr Blends dalam rilisnya.

"Saya bangga berinvestasi dalam komitmen Hannah untuk mencari bahan-bahan etis dan menciptakan produk yang secara pribadi saya sukai dan memiliki pendekatan kesehatan yang holistik. Saya percaya padanya dan saya percaya pada perusahaannya."

Oprah Winfrey telah mencoba produk dari perusahaan tersebut dan mengunggah videonya saat membuat golden super latte di Instagram. Dia mengungkapkan minuman itu dikirim oleh tetangganya berinisial M, yang tak lain adalah Meghan. Oprah dan Meghan sama-sama tinggal di kawasan Montecito, Santa Barbara, California.

“Minuman baru pilihan saya untuk pagi dan malam. Seandainya saya memiliki @clevrblends lebih cepat karena saya akan menambahkannya ke daftar Hal Favorit saya. #Selamat berlibur."

Dia juga sempat memeriksa bahan-bahan yang ada di dalamnya. "Apa yang ada di dalam itu? Makanan super, adaptogen, probiotik. Ini sebagian besar adalah susu gandum dan kunyit laktat. Anda bisa mencicipi kunyit. Sangat lezat. Keemasan. Selamat liburan kalian.”

Kesehatan telah lama menjadi minat utama Meghan. Sebelum menikah dengan Pangeran Harry, dia memiliki blog gaya hidup, The Tig. Dia sering mengunggah tentang manfaat mental dan fisik yang positif dari mempraktikkan kebiasaan sehari-hari yang sehat.

Pada September 2018, dia juga meluncurkan buku masak terlaris Together, Our Community Cookbook untuk mendukung Dapur Komunitas Hubb di London. Bersama Harry, dia juga membuat kesepakatan dengan Netflix untuk membuat program tema positif untuk kehidupan yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper