Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Wakil Presiden Direktur Siloam Hospitals Group Caroline Riady memberikan sambutan saat acara Hair to Share di Jakarta, Rabu (11/2/2020). Bisnis - Abdurachmann
Premium

SUKSESOR BISNIS: Caroline Riady, Ujung Tombak SILO dan Pemersatu Grup Orang Tua

08 Februari 2021 | 15:16 WIB
Caroline Riady merupakan generasi ketiga dari Grup Lippo dengan menangani unit bisnis kesehatan yakni Siloam. Pernikahannya juga menjadi penanda bersatunya Grup Lippo dengan Grup Orang Tua.

Bisnis.com, JAKARTA – Selain nama John Riady, terdapat satu nama lain dari generasi ketiga Grup Lippo yang cukup sering mondar-mandir di bisnis yang didirikan oleh Mochtar Riady tersebut. Dia adalah Caroline Riady.

Nama Caroline mungkin selama ini lebih banyak dikenal sebagai salah satu pimpinan lini usaha di sektor kesehatan dari Grup Lippo. Maklum dia merupakan Wakil Presiden Direktur PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO).

Namun, selain itu, Caroline boleh dibilang menjadi pemersatu antara dua konglomerasi raksasa di Indonesia, yakni Grup Lippo dan Grup Orang Tua.

Konglomerasi Grup Lippo diketahui memiliki berbagai lini usaha. Mulai dari sektor finansial, real estat, ritel, edukasi, hingga kesehatan.

Melalui gurita bisnis tersebut, pendiri Group Lippo berhasil tercatat dalam 50 besar taipan terkaya di Indonesia versi Majalah Forbes pada 2020. 

Forbes mencatat Mochtar Riady berada diurutan 21 dalam daftar "Indonesia's 50 Richest 2020" dengan nilai kekayaan US$1,38 miliar.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top