Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perluas Bisnis, Arah Kopi Buka Outlet ke-44 di Serpong Avenue

Jaringan coffee shop lokal Arah Kopi, di bawah naungan ESCA Group, meresmikan gerai baru di Serpong Avenue, Rabu (31/3/2021). Arah Kopi masih akan membuka Community Store di Jakarta dan Iconic Store di Yogyakarta dengan konsep yang berbeda.
Kedai Arah Kopi.  Arah Kopi memberikan penawaran khusus dengan promo Buy 1 Get 1 Kopi Susu Arahbica sampai dengan 6 April 2021. /Arah Kopi
Kedai Arah Kopi. Arah Kopi memberikan penawaran khusus dengan promo Buy 1 Get 1 Kopi Susu Arahbica sampai dengan 6 April 2021. /Arah Kopi

Bisnis.com, JAKARTA - Jaringan coffee shop lokal Arah Kopi, di bawah naungan ESCA Group, meresmikan gerai baru di Serpong Avenue, Rabu (31/3/2021). Arah Kopi masih akan membuka Community Store di Jakarta dan Iconic Store di Yogyakarta dengan konsep yang berbeda.

Akbar Kemas, Head of Creative Marketing Arah Kopi mengatakan, gerai ini menjadi outlet Arah Kopi ke 44 yang tersebar di Jabodetabek.

"Outlet Arah Kopi Serpong Avenue ini hadir dengan konsep baru yakni menggabungkan pengalaman menikmati kopi sekaligus tempat berkumpul bersama rekan kerja, sahabat, komunitas maupun keluarga," ujarnya dalam dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (31/3/2021).

Akbar menerangkan outlet Arah Kopi telah mengusung konsep Neighborhood sejak 2018 dan terbentuk untuk ikut mengembangkan bisnis food and beverage khususnya kopi di Indonesia dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas.

Arah Kopi menyajikan pilihan kopi lokal dari biji kopi pilihan asli Indonesia yang mengusung konsep fresh to cup dengan penyajian yang simple namun memiliki cita rasa yang khas.

“Arah Kopi berkembang dengan memilih metode business partnership manajemen terpusat, sehingga sangat memungkin bagi kami untuk menjangkau daerah-daerah terpencil di Indonesia dan secara konsisten memberikan rasa yang khas dengan quality control yang baik,” tambahnya

Bertepatan dengan grand opening kedai barunya, Arah Kopi memberikan penawaran khusus dengan promo Buy 1 Get 1 Kopi Susu Arahbica sampai dengan 6 April 2021.

Ke depannya, Arah Kopi masih akan membuka Community Store di Jakarta dan Iconic Store di Yogyakarta dengan konsep yang berbeda.

"Tahun ini total gerai kami ditargetkan menjadi 74 outlet. Kami akan menutup semester I/2021 dengan 12 outlet baru. Jelang akhir tahun kami berencana untuk membuka 18 cabang lagi," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nirmala Aninda
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper