Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peluang Lezat! Laukita Targetkan 500 Mitra Reseller

Laukita menargetkan dapat memiliki 500 mitra reseller baru dengan momentum bulan Ramadan. Pada Lebaran tahun lalu, pemasok makanan siap saji ini mengklaim peningkatan signifikan.
Produk Laukita. Menjadi reseller tidak rumit. /Laukita
Produk Laukita. Menjadi reseller tidak rumit. /Laukita

Bisnis.com, JAKARTA--Laukita menargetkan dapat memiliki 500 mitra reseller baru dengan momentum bulan Ramadan. Pada Lebaran tahun lalu, pemasok makanan siap saji ini mengklaim peningkatan signifikan.

Adhia Absar Arryman, Founder Laukita, mengungkapkan pihaknya memiliki impian untuk memberdayakan masyarakat Indonesia dengan produk-produk kuliner yang dimiliki.

"Dengan memanfaatkan momentum Ramadan, kami berharap mampu membantu 500 reseller membuka saluran rejeki baru bagi keluarga mereka," katanya dalam siaran pers pada Rabu (21/4/2021).

Dia menjelaskan program kemitraan Laukita ini akan menambah babak baru dalam ekosistem industri makanan yang tengah dibangun oleh Laukita.

Tidak hanya itu, dia juga menginginkan dampak inovasi yang perusahaan lakukan lewat penggabungan kuliner dan teknologi dapat dirasakan lebih luas lewat program reseller Laukita.

Potensi dan pertumbuhan tren makanan siap saji bisa dimanfaatkan oleh mereka yang ingin memulai usaha bisnis tanpa modal yang berat.

Dimas Beck, Co-founder Laukita, mengatakan menjadi reseller Laukita tidak rumit. Selama memiliki freezer dengan kapasitas yang cukup, atau sekitar 300 liter, lanjutnya sudah dapat bergabung menjadi reseller Laukita.

Penggunaan freezer ini krusial agar mampu menjaga kualitas makanan produk Laukita.

“Kami berupaya untuk menjaga kualitas makanan Laukita, mulai dari tempat produksi hingga disajikan di meja makan konsumen. Semangat melayani dan menyediakan produk berkualitas itu juga kami tanamkan kepada para reseller kami," katanya.

Dia menuturkan produk-produk Laukita sudah terdaftar di BPOM dan bebas bahan pengawet karena dibekukan saat makanan dalam kondisi kesegaran tertinggi dan didistribusikan dengan fasilitas pendingin yang ideal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper