Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cerai dari Bill Gates, Melinda Gates Sewa Pulau Pribadi Seharga Rp1,8 Miliar per Malam

Filantropis itu melarikan diri ke Pulau Calivigny di Grenada bersama ketiga anaknya untuk menghindari kejaran media, kata sumber tersebut dilansir dari news.com.au.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 08 Mei 2021  |  10:56 WIB
Calivigny - istimewa
Calivigny - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Melinda Gates menyewa pulau pribadi Karibia seharga US$132.000 atau sekitar Rp1,8 miliar (kurs Rp14.300) semalam untuk keluarganya selama dia berpisah dari salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates.

Filantropis itu melarikan diri ke Pulau Calivigny di Grenada bersama ketiga anaknya untuk menghindari kejaran media, kata sumber tersebut dilansir dari news.com.au.

Semua anggota keluarga, kecuali Bill Gates, diundang ke persembunyian di Karibia seluas 32 hektar itu. Dilaporkan bahwa semua orang mendukung Melinda dan sebagian besar keluarga "marah" pada Bill.

Perceraian itu dicap "tidak bersahabat" saat Melinda pergi ke pulau itu sementara pengacara dengan panik berusaha menyelesaikan penyelesaian. Mantan pasangan itu memiliki tiga anak: Jennifer, 25, Rory, 21, dan Phoebe, 18.

Calivigny dianggap sebagai salah satu pulau pribadi paling eksklusif di dunia. Beach House pulau menawarkan 10 suite mewah dan kamar tidur utama memiliki ruang jacuzzi sendiri.

The Overhang House menawarkan pemandangan Samudra Atlantik dan Laut Karibia yang menakjubkan, sementara ada tiga pondok pantai yang terletak hanya beberapa menit dari perairan biru kristal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bill gates pulau Melinda Gates
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top