Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis Golf Diprediksi Kembali Bangkit Usai Pandemi

Bisnis Golf saat ini terus tumbuh dengan baik, sehingga akan terus diciptakan inisiatif-inisiatif baru demi semakin memperkuat competitive advantage
 Golf/JIBI
Golf/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam 2 tahun terakhir ini, sebagian besar dunia usaha menghadapi cobaan adanya pandemi Covid-19.

Banyak jenis usaha yang terpaksa tutup karena aturan pembatasan dari pemerintah, hingga tak sedikit juga yang kolaps.

Salah satunya yang dialami oleh PT Karabha Digdaya (PTKD) yang juga merasakan dampak dari serangan pandemi Covid-19 yang terjadi.

Salah satu unit usahanya yaitu Emeralda Golf Club sempat berhenti beroperasi, mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Namun seiring laju vaksinasi saat ini yang sudah cukup banyak dan disertai pelaksaaan protokol kesehatan yang ketat, Direktur Utama PT Karabha Digdaya, Arif Wiryawan menjelaska mengaku perusahaan tetap optimis bisa melalui keadaan seperti itu.

Menurutnya, pandemi telah melumpuhkan berbagai kegiatan. Namun, pandemi tidak boleh membuat dunia usaha menjadi lengah. Dunia usaha harus segera bangkit untuk dapat beraktivitas dan berusaha demi memulihkan perekonomian.

"Bisnis Golf saat ini terus tumbuh dengan baik, sehingga akan terus diciptakan inisiatif-inisiatif baru demi semakin memperkuat competitive advantage," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Komisaris PT Karabha Digdaya, Joko Prihanto mengatakan Emeralda Golf Club merupakan salah 1 lapangan golf yang menjadi pilihan utama di wilayah Jabodetabek, sementara Cimanggis Golf Estate semakin menunjukan pengembangan yang baik dengan telah dilakukannya pembangunan dan penjualan unit-unit propertinya.

Selain bisnis golf, Karabha Digdaya juga memiliki lini bisnis Cimanggis Golf Estate pengembang permukiman dan kawasan komersial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper