Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berapa Sih, Kekayaan Bersih Lauren Sanchez, Pacar Jeff Bezos?

Lauren Sanchez, lahir di Albuquerque yang juga berusia 51 tahun, lulus dari University of Southern California dengan gelar komunikasi dan melanjutkan untuk memulai karirnya sebagai pembawa berita dan reporter di afiliasi CBS di Phoenix.
Jeff Bezos dan Lauren Sanchez. /Bloomberg
Jeff Bezos dan Lauren Sanchez. /Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Lauren Sanchez, merupakan pacar dari Jeff Bezos, mantan pembawa berita dan reporter entertainment.

Sanchez, lahir di Albuquerque yang juga berusia 51 tahun, lulus dari University of Southern California dengan gelar komunikasi dan melanjutkan untuk memulai karirnya sebagai pembawa berita dan reporter di afiliasi CBS di Phoenix.

Sanchez sendiri mendapatkan Penghargaan Emmy untuk karyanya dengan UPN 13 News. Dirinya muncul dalam The View” dan juga menjadi pembawa acara “So You Think You Can Dance” selama satu musim sebelum meluangkan waktu untuk bersama anak pertamanya.

Dilansir dari Celebritynetworth.com, mengklaim kekayaan bersih Sanchez adalah US$30 juta. Data ini berdasarkan analisis keuangan, riset pasar, dan sumber dalam yang dikembangkan dengan cermat selama dekade terakhir untuk menjaga akurasi dan luasnya pengetahuan, lapor situs tersebut.

Ketika memperkirakan asal sumber pendapatannya, Sanchez juga diketahui tampil di “Good Day L.A.” dalam Fox selama bertahun-tahun, dan memerankan akting dimana dirinya memerankan seorang reporter berita.

Aksi tersebut muncul di dalam filmnya yakni “Fight Club,” franchise “Fantastic Four”, “White House Down,” “The Longest Yard” dan “Ted 2.

Selain itu, Sanchez adalah pilot helikopter berlisensi dan mendirikan perusahaan film udaranya sendiri yakni Black Ops Aviation, pada tahun 2016. Perusahaan ini berkontribusi pada kekayaan bersihnya, yang berfokus pada proyek film dan televisi.

Perlu diketahui, Sanchez dibesarkan di Albuquerque dengan seorang ayah yang merupakan instruktur penerbangan, dan ibunya juga memiliki lisensi pilot.

Mantan suami Sanchez sendiri adalah reporter Meksiko-Amerika, Patrick Whitesell, yang dilaporkan merupakan salah satu dari dua mitra utama di agensi WME, yang memiliki UFC serta agensi IMG dan Endeavour.

Kekayaan bersih Patrick Whitesell sendiri diperkirakan lebih dari US$450 juta menurut Celebrity Net Worth, namun sumber lain mengklaim bahwa kekayaannya sekitar US$350 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper