Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ingin Buka Franchise D’Kriuk atau Sabana? Ini Syarat dan Caranya

D’Kriuk dan Sabana Fried Chicken merupakan usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang berjalan dengan sistem kemitraan.
Stand DKriuk
Stand DKriuk

Bisnis.com, JAKARTA – Membuka bisnis makanan menjadi salah satu peluang yang sangat menjanjikan. Salah satu jenis makanan yang tengah naik daun adalah ayam goreng, yang bisa dimanfaatkan peluangnya dengan membuka franchise seperti Sabana atau D’Kriuk. Namun, bagaimana caranya? 

Saat ini, bisnis ayam goreng krispi kian menjamur. Cita rasa ayam goreng krispi yang lezat dipadu dengan renyah serta gurihnya kulit ayam dapat membius siapa saja yang menjajalnya.

Diantara banyaknya brand ayam goreng krispi, yang paling populer dan mudah ditemui adalah D’Kriuk dan Sabana. Kabar baiknya, kedua brand ini membuka sistem kemitraan yang dapat dijadikan sebagai opsi bagi Anda yang hendak memulai bisnis makanan.

Simak syarat dan cara membuka franchise atau kemitraan D’Kriuk atau Sabana

1. Syarat dan Cara daftar franchise atau kemitraan D’Kriuk

Untuk diketahui, D’Kriuk Fried Chicken merupakan usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang berjalan dengan sistem kemitraan yang dibangun sejak tahun 2020. 

Meskipun tergolong belia, di usianya yang ke dua tahun ini D’Kriuk sudah memiliki 1.694 outlet yang tersebar di 31 Kota se-Indonesia per bulan September 2022. Hal tersebut dapat diraihnya tak lain karena mampu menghadirkan berbagai pilihan menu yang inovatif serta memberikan paket kemitraan yang ekonomis.

Terdapat banyak pilihan paket kemitraan atau franchise yang bisa dipilih. Selain ekonomis, paket kemitraan yang disediakan oleh D’Kriuk juga tergolong inovatif serta telah didukung dengan pelatihan serta pendampingan bagi mitra untuk menjalankan usaha mereka.

Berikut, pilihan paket yang bisa dipilih bagi calon kemitraan.

- Paket All New Booth D'Kriuk (Khusus JABODETABEK)

Paket ini menyediakan peralatan awal untuk membuka usaha mulai dari perlengkapan dan peralatan, bahan baku, media promosi, hingga etalase produk dengan dimensi 150x79x192cm bermaterial alumunium yang dibanderol Rp17.000.000.

- Paket Silver

Paket silver dilengkapi dengan peralatan usaha, bahan baku, media promosi, serta etalase produk berukuran 150x79x160cm yang dibanderol dengan harga Rp20.000.000.

- Paket GOLD

Terakhir, paket gold franchise D’Kriuk dibanderol dengan harga Rp23.000.000 yang dilengkapi dengan peralatan serta perlengkapan, bahan baku, media promosi, dan etalase produk berukuran 135x80x150cm bermaterial galvanis & stainless steel.

Syarat membuka franchise atau kemitraan D’kriuk

• Menghubungi call/WhatsApp Ke Nomor Kemitraan di 0821 1783 3330 atau Daftar online ke www.dkriuk.com 

• Mengajukan Lokasi Tempat Usaha dengan Ketentuan:

- Strategis (Dekat Pemukiman padat, sekolahan, pasar, pusat keramaian,dll)

- Bangunan Kios/Ruko (bukan lapak/lahan publik, trotoar, dsb) 

• Kirimkan informasi tersebut via WA dengan melampirkan :

- Titik lokasi (Shareloc).

- Foto-foto Kios/Ruko dari berbagai sisi.

- Video tempat usaha yang diinginkan. 

• Membayar Biaya Survey. 

• Melakukan Wawancara dan Interview. 

• Selesai!

daftar franchise sabana dan dkriuk
daftar franchise sabana dan dkriuk

2. Syarat dan Cara daftar franchise atau kemitraan Sabana

Sabana Fried Chicken merupakan salah satu produk ayam krispi lokal yang banyak dikenal masyarakat. Brand lokal ini pertama kali dibangun pada tahun 2006 dan terus meluaskan invasi usahanya ke berbagai lokasi di Indonesia.

Sabana Fried Chicken juga telah memperoleh beberapa penghargaan, diantaranya No. 1 Franchise Choice Award pada tahun 2019. Yang tak kalah perlu diperhatikan, Sabana juga telah mengantongi sertifikasi halal dari MUI.

Jika Anda mempertimbangkan untuk mulai terjun di usaha kuliner, membuka kemitraan Sabana Fried Chicken bisa dijadikan pilihan. Pasalnya, brand ini membuka sistem kemitraan yang memudahkan Anda untuk memulai bisnis kuliner.

Menariknya, dalam sistem kemitraanya sabana tidak mematok royalty fee. Para calon mitra hanya perlu melakukan pembelian bahan baku dan peralatan dagang dari Sabana Fried Chicken.

Harga yang dipatok juga relative terjangkau jika dibanding dengan popularitasnya yang sudah dimiliki saat ini. Paket dengan booth atap dibanderol dengan harga mulai dari Rp20 jutaan hingga Rp23 jutaan saja.

Biaya tersebut sudah termasuk dengan pengadaan gerobak dan etalase produk berbahan full stainless dengan harga Rp13,5 juta, modal dan bahan baku sekitar Rp1,4 juta dan boaua pendaftaram termasuk dengan media untuk promosi, survey, dan training sebesar Rp.5 juta.


Berikuta cara daftar kemitraan Sabana Fried Chicken

1. Mengunjungi laman resmi atau menghubungi kontak sabana yang dapat diakses melalui link linktr.ee/InfoSabana

2. Menentukan lokasi usaha

3. Mengisi formulir pendaftaran mitra

4. Menunggu pemrosesan formulir pendaftaran dan survey lokasi usaha oleh pihak Sabana

5. Melakukan pembayaran uang kemitraan

6. Mengikuti training, pengiriman booth serta perlengkapan usaha

7. Terakhir, Anda sudah bisa langsung menjalankan bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper