Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HILO GREEN AMBASSADOR: 230 Orang Kontestan Jakarta Masuk Semifinal

BISNIS.COM, JAKARTA--Nutrifood melalui salah satu produknya, Hilo, mengadakan  Audisi Hilo Green Ambassador 2013 untuk menjadi duta lingkungan guna menginspirasi masyarakat agar lebih peduli lingkungan di Hotel Atlet Century, Minggu (19/5/2013).Jakarta,

BISNIS.COM, JAKARTA--Nutrifood melalui salah satu produknya, Hilo, mengadakan  Audisi Hilo Green Ambassador 2013 untuk menjadi duta lingkungan guna menginspirasi masyarakat agar lebih peduli lingkungan di Hotel Atlet Century, Minggu (19/5/2013).

Jakarta, sebagai kota keempat penyelenggaraan audisi itu diikuti sedikitnya 230 orang laki-laki dan perempuan untuk pemilihan tahap semifinal.

Sebelumnya, Hilo  sudah melaksanakan audisi di Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung.

Franciscus Denny, Hilo Brand Manager, mengatakan   penyelengaraan pemilihan brand ambassador itu merupakan salah satu apresiasi Hilo terhadap alam dengan cara menginspirasi masyarakat untuk terus menjaga kelestarian laut.

"Hilo merupakan susu tinggi kalsium rendah lemak mengandung salah satu mineral organik yang berasal alga  merah," kata Franciscus disela acara audisi pemilihan Brand Ambassador Hilo Green di Hotel Atlet Century, Minggu (19/5/2013).

Dari keempat kota audisi, katanya, akan dipilih 20 perempuan dan laki-laki untuk masuk grand final yang berlangsung pada Juli 2013.

Pada tahun ini, katanya, Hilo akan memilih satu Brand Ambassador Hilo Green, sehingga laki-laki dan perempuan dapat berkompetisi secara fair.

Sedangkan pada tahun lalu, Hilo memilih dua orang Brand Ambassador laki-laki dan perempuan.

Grand Finalis dipilih berdasarkan karakter dan dedikasi tinggi untuk secara adukatif menginspirasi masyarakat dalam menjalankan gaya hidup hijau.

Lalu memiliki potensi untuk terus aktif dalam mengkampanyekan isu lingkungan dan memiliki komitmen yang kuat untuk secara berksinambungan menjalankan gaya hidup hijau.(reh/yop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Yoseph Pencawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper