Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HILO GREEN AMBASSADOR: Cerita Fike Kireina, Peserta Audisi dari FISIP UI

BISNIS.COM, JAKARTA--Mahasiswa FISIP UI angkatan 2010,  Fike Kireina, 20, tertarik ikut audisi  Hilo Green Ambassador 2013, karena tingkat kepedulian terhadap lingkungan banyak orang  tidak berbanding lurus dengan aksi nyata."Saya tertarik

BISNIS.COM, JAKARTA--Mahasiswa FISIP UI angkatan 2010,  Fike Kireina, 20, tertarik ikut audisi  Hilo Green Ambassador 2013, karena tingkat kepedulian terhadap lingkungan banyak orang  tidak berbanding lurus dengan aksi nyata.

"Saya tertarik ikut audisi ini, saya  bisa menyarakan dan  inspirasi bagi teman-teman lain untuk peduli dengan lingkungan," kata Fike yang  juga runer-up Oceanorium and Coservation Education di Gelanggang Samudra Ancol beberapa tahun yang lalu.  

Dia juga  ikut mensosialissikan kompos ke masyarakat  2012.

Fike yang juga masuk semifinalis lomba  Brand Strorm L'Oreal 2013 itu terpilih salah seorang dari 18 peserta perempuan yang lolos  seleksi tahap kedua dari 230 peserta di Jakarta.

Kepedulian alumni SMAN 68 itu terhadap lingkungan antara lain  menanam tanaman  mangrove di Swaka Marga, Muara Angke, Jakarta Utara pada 2010.

Waktu itu, dia bergabung bersama pencinta lingkungan Putri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata.

Kegiatan audisi yang peduli dengan alam itu merupakan apresiasi susu berkalsium tinggi rendah lemak, Hilo dari PT Nutrifood Indonesia untuk meningkatkan kesadaran masyarakat  terhadap llingkungan.(reh/yop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Yoseph Pencawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper