Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MANDALA AIRLINES Gandeng ECS Group

BISNIS.COM, JAKARTA—Maskapai Mandala Airlines menjalin kerja sama dengan  ECS Group sebagai mitra untuk mengoperasikan kargo Mandala Airlines untuk meningkatkan pelayanan jasa kargo.
Henrykus F. Nuwa Wedo
Henrykus F. Nuwa Wedo - Bisnis.com 03 Juli 2013  |  06:45 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—Maskapai Mandala Airlines menjalin kerja sama dengan  ECS Group sebagai mitra untuk mengoperasikan kargo Mandala Airlines untuk meningkatkan pelayanan jasa kargo.

Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek menjelaskan  melalui perjanjian kerja sama itu ECS Group akan mewakili dan memasarkan kargo dalam pesawat Airbus 320 yang dioperasikan oleh Mandala Airlines.

“Kerjasama ini resmi berjalan terhitung mulai 1 Juli 2013. Mandala Airlines sebagai bagian dari Tiger Airways Group menyambut baik kerjasama strategis ini,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (2/7/2013).

Rombeek menambahkan kerja sama dengan ECS Group merupakan langkah yang tepat dan strategis untuk memaksimalkan profitabilitas rute dan peningkatan penggunaan kapasitas kargo.

Menurutnya kerja sama itu akan membantu Tiger Airways Group dan maskapai mitranya untuk  memaksimalkan operasi kargo mereka tanpa harus memiliki tim maupun area khusus yang didedikasikan untuk melakukan penjualan jasa kargo.

ECS Group merupakan perusahaan kargo yang memiliki 57 anak cabang di 32 negara di benua Eropa, Amerika, Afrika, Timur Tengah dan Asia Pasifik.

Saat ini ECS Group memiliki 550 karyawan dan bekerjasama dengan 120 maskapai untuk melayani lebih dari 4.300 pelanggan. ECS

Group memiliki pengalaman dan keahlian yang lengkap untuk memberikan solusi outsourcing kargo.  (ra)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mandala airlines kargo udara ecs group
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top