Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jamsostek Raih 2 Penghargaan Indonesia Original Brand 2013

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) menerima 2 penghargaan Indonesia Original Brand 2013 di bidang Asuransi Kesehatan dan Asuransi Jiwa.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 05 Juli 2013  |  19:18 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) menerima 2 penghargaan Indonesia Original Brand 2013 di bidang Asuransi Kesehatan dan Asuransi Jiwa.

Penghargaan yang diberikan oleh Majalah SWA tersebut diberikan kepada Jamsostek karena dinilai sebagai perusahaan asuransi yang unggul di negeri sendiri dan dapat bersaing di negara luar serta menjadi kebanggaan bangsa.

Direktur Utama PT Jamsostek Elvyn G Masassya mengatakan pihaknya selalu berupaya untuk mengelola dana yang disetorkan pekerja untuk memberikan hasil yang maksimal.

"Usaha yang dilakukan manajemen adalah bagaimana setiap orang menjadi peserta jamsostek dan mengelola dana sehingga memberikan hasil yang maksimal. Hasil pengelolaan dananya itu dikembalikan dan dinikmati lagi oleh pekerja,” katanya dalam siaran persnya hari ini, Jumat (5/7/2013).

Elvyn menambahkan selama 2 tahun terakhir terus melakukan perubahan dalam struktur organisasi dan melakukan sosialisasi program Jamsostek, terutama menjelang perubahannya menjadi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan pada 1 Januari 2015.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bpjs asuransi kesehatan bpjs tenaga kerja
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top