Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Antam Anggarkan Rp11 Miliar Untuk Pendidikan

Bisnis.com, JAKARTA— PT Aneka Tambang (Persero) Tbk. (ANTM) menganggarkan dana sebesar Rp11 miliar untuk sektor pendidikan sepanjang tahun 2013.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 04 Oktober 2013  |  18:45 WIB

Bisnis.com, JAKARTA— PT Aneka Tambang (Persero) Tbk. (ANTM) menganggarkan dana sebesar Rp11 miliar untuk sektor pendidikan sepanjang tahun 2013.

Direktur Umum dan CSR Aneka Tambang (Antam) Made Surata mengatakan hal termasuk di dalamnya program beasiswa, penyelenggaraan pendidikan nonformal, dan pembangunan sarana pendukung.

Di tahun-tahun sebelumnya, Antam telah memberikan beasiswa kepada sekitar 5.000 siswa untuk pendidikan formal dari jenjang sekolah dasar (SD) hingga program doktoral.

“Untuk pendidikan nonformal, Antam  memberikan pelatihan kewirausahaan kepada lebih dari 1.200 orang yang tersebar di seluruh wilayah operasi Antam,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (4/10/2013).

Sebelumnya diberitakan, Antam menyalurkan beasiswa S1 hingga S3 sebagai salah satu bentuk dukungan perusahaan terhadap perkembangan pendidikan di Indonesia.

Penyaluran beasiswa ini merupakan bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) yang rutin dilakukan setiap tahun. (ltc)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

emas antam csr aneka tambang
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top