Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jasindo Hijaukan Sekolah di Jakarta

PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau Asuransi Jasindo melakukan kegiatan menanam 1.000 pohon dengan melibatkan direksi perusahaan, guru serta siswa sekolah di Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA— PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau Asuransi Jasindo melakukan kegiatan menanam 1.000 pohon dengan melibatkan direksi perusahaan, guru serta siswa sekolah di Jakarta.

Kegiatan tersebut dimulai hari ini dengan penghijauan taman SDN Gondangdia 01. Diawali penanaman pohon oleh direksi Asuransi Jasindo, lalu diikuti kepala sekolah, guru serta siswa secara serentak. Taman yang ditanami tersebut sebelumnya rusak akibat usia tanaman sudah tua dan tidak terawat.

Direktur Keuangan dan Investasi Asuransi Jasindo Solihah mengatakan penanaman 1.000 pohon merupakan salah satu bentuk corporate social responsibility yang dilaksanakan perusahaan.

“Kami ingin menanamkan kepedulian kepada lingkungan sejak dini,” katanya Kamis (7/11/2013).

Asuransi Jasindo berencana melakukan kegiatan ini secara berkesinambungan, perusahaan akan mengutamakan sekolah negeri yang ada di Jakarta terlebih dulu, lalu sekolah di luar Jakarta.

Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo Nurdjajadi mengatakan saat ini terdapat 285 sekolah dasar di Jakarta yang terancam mengalami keadaan serupa dengan SDN Gondangdia 01. Karenanya, kepedulian BUMN untuk penghijauan taman sekolah sangat diperlukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper