Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Program CSR: FIF Group Tanam 2.500 Pohon di Sentul

FIFGroup melakukan aksi tanam 2.500 pohon sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat.
Tisyrin Naufalty Tsani
Tisyrin Naufalty Tsani - Bisnis.com 20 Februari 2014  |  14:20 WIB
Program CSR: FIF Group Tanam 2.500 Pohon di Sentul
Salah satu counter pelayanan FIF - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—FIFGroup melakukan aksi tanam 2.500 pohon sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat.

Kegiatan berlangsung pada Kamis (20/2/2014) di Eco Edu Tourism Forest Perhutani, Sentul, Jawa Barat. Ribuan pohon yang ditanam merupakan jenis Puspa, Rasamala, Pinus dan Kaya.

CEO FIFGroup Suhartono mengatakan kegiatan tanam pohon telah rutin dilakukan oleh perusahaan, sejak 2007 hingga saat ini FIFGroup telah menanam lebih dari 50.000 pohon di seluruh Indonesia.

“Kami telah menanam sekitar 50.000 pohon di Indonesia,” katanya Kamis (20/2/2014).

Menurutnya, jumlah pohon yang ditanam sebanyak 2.500 pada kesempatan tersebut diselaraskan dengan usia FIFGroup yang memasuki 25 tahun pada Mei 2014.

Selain melakukan tanam pohon, FIFGroup juga memberi bantuan peduli pendidikan kepada Madrasah Raudhatul Jannah yang  berada di sekitar lokasi tanam pohon. Bantuan yang diberikan berupa peralatan sekolah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fif
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top