Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BCA Donasikan Alat Operasi Katarak

PT Bank Central Asia (BCA) memberikan donasi berupa alat untuk melakukan operasi katarak kepada Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami).
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 25 Februari 2014  |  16:42 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia (BCA) memberikan donasi berupa alat untuk melakukan operasi katarak kepada Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami).

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan bantuan ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun BCA ke-57.  

"Dalam ulang tahun bukan hanya bergebyar-gebyar pesta, tetapi juga berbagi," katanya dalam acara serah terima donasi di Menara BCA, Selasa (25/2/2014).

Selain memberikan bantuan berupa mikroskop portabel yang digunakan untuk melakukan operasi katarak, BCA menyalurkan bantuan dana untuk menyelenggarakan operasi katarak di beberapa tempat. Pada hari ini, dilakukan operasi terhadap 68 pasien katarak di wilayah Parung, Bogor.

Di luar itu, BCA juga menggelar serangkaian kegiatan lain seperti pengobatan gratis dan penyediaan fasilitas kesehatan di daerah Duri Utara, Jakarta, dan daerah lainnya.

BCA juga menyalurkan donasi kepada para korban bencana alam banjir di Manado, Jakarta, dan Pantura, serta korban letusan Gunung Sinabung dan Kelud.

"Sepanjang tahun banyak sekali bencana, kami ingin membantu para korban, di antaranya melalui kegiatan semacam ini," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top