Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank OCBC NISP Donasi Sepeda untuk Guru

PT Bank OCBC NISP Tbk. kembali memacu semangat kerja dan kebersamaan melalui donasi sepeda untuk para guru serta menggelar donor darah di seluruh kantor cabang dalam rangka One PIC Day.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 28 April 2014  |  12:47 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank OCBC NISP Tbk. kembali memacu semangat kerja dan kebersamaan melalui donasi sepeda untuk para guru serta menggelar donor darah di seluruh kantor cabang dalam rangka One PIC Day.

Parwati Surjaudaja, Presiden Direktur Bank OCBC NISP mengatakan perseroaan ingin membentuk kebersamaan, memacu semangat seluruh karyawan guna meningkatkan kinerja dan mencapai cita-cita Bank OCBC NISP menjadi Top 10 Bank di Indonesia.

"Kami senantiasa ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh nasabah dan stakeholder," ungkap Parwati dalam keterangan resmi, Senin (28/4/2014).

Menurutnya, kegiatan One PIC Day menjadi salah satu acara meningkatkan kebersamaan seluruh karyawan dan manajemen serta  sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian yang telah diraih Bank OCBC NISP yang tentunya atas kontribusi dan kerja keras dari seluruh karyawan dan jajaran management.

Pawarti menuturkan One PIC Day dilakukan serentak di 35 kota seluruh Indonesia dengan beragam kegiatan yang melibatkan seluruh karyawan.

Bagi perseroan, One PIC sendiri merupakan budaya perusahaan agar seluruh karyawan bekerja sama untuk kepentingan bersama, professionalisme, integrity,  dan customer focus artinya seluruh karyawan harus fokus mengusahakan yang terbaik bagi nasabah.

Menurutnya, budaya perusahaan inilah yang senantiasa ditanamkan kepada seluruh karyawan Bank OCBC NISP demi mewujudkan komitmen sebagai "Your Partner For Life"

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ocbc nisp
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top