Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank OCBC NISP Donasi Sepeda untuk Guru

PT Bank OCBC NISP Tbk. kembali memacu semangat kerja dan kebersamaan melalui donasi sepeda untuk para guru serta menggelar donor darah di seluruh kantor cabang dalam rangka One PIC Day.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank OCBC NISP Tbk. kembali memacu semangat kerja dan kebersamaan melalui donasi sepeda untuk para guru serta menggelar donor darah di seluruh kantor cabang dalam rangka One PIC Day.

Parwati Surjaudaja, Presiden Direktur Bank OCBC NISP mengatakan perseroaan ingin membentuk kebersamaan, memacu semangat seluruh karyawan guna meningkatkan kinerja dan mencapai cita-cita Bank OCBC NISP menjadi Top 10 Bank di Indonesia.

"Kami senantiasa ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh nasabah dan stakeholder," ungkap Parwati dalam keterangan resmi, Senin (28/4/2014).

Menurutnya, kegiatan One PIC Day menjadi salah satu acara meningkatkan kebersamaan seluruh karyawan dan manajemen serta  sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian yang telah diraih Bank OCBC NISP yang tentunya atas kontribusi dan kerja keras dari seluruh karyawan dan jajaran management.

Pawarti menuturkan One PIC Day dilakukan serentak di 35 kota seluruh Indonesia dengan beragam kegiatan yang melibatkan seluruh karyawan.

Bagi perseroan, One PIC sendiri merupakan budaya perusahaan agar seluruh karyawan bekerja sama untuk kepentingan bersama, professionalisme, integrity,  dan customer focus artinya seluruh karyawan harus fokus mengusahakan yang terbaik bagi nasabah.

Menurutnya, budaya perusahaan inilah yang senantiasa ditanamkan kepada seluruh karyawan Bank OCBC NISP demi mewujudkan komitmen sebagai "Your Partner For Life"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper