Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ABC Dapur Peduli Salurkan Bantuan di Semarang

ABC Dapur Peduli salah satu program dari PT Heinz ABC Indonesia kembali menyapa Semarang dengan mendistribusikan 10.000 paket makanan di hampir 30 kaum dhuafa di Semarang.

Bisnis.com, SEMARANG—ABC Dapur Peduli salah satu program dari PT Heinz ABC Indonesia kembali menyapa Semarang dengan mendistribusikan 10.000 paket makanan di hampir 30 kaum dhuafa di kota itu.

Senior Brand Manager Heinz ABC Indonesia Ari K Wibowo menyatakan tahun ini untuk kali kedua ABC Dapur Peduli berbagi di Semarang termasuk di Panti Asuhan, Giri Mukti Barat, Batursari, Pucat Gading, Tambal Lorok, Kauman, Tambak Rejo, Desa Mayangsari, Mranggen, Rowosari dan banyak lokasi lainnya.

"Pendistribusian paket makanan di Kota Semarang mulai sejak awal puasa hingga pada Rabu, 23 Juli mendatang," ujarnya saat media briefing, Kamis (3/7/2014).

Ari mengklaim Heinz ABC Indonesia telah menjalin lebih banyak sukarelawan untuk bergabung dengan para ibu yang memasak paket berbuka. Dukungan juga mengalir dari organisasi Muslim seperti komunitas majelis taklim, domest dhuafa, rumah yatim hingga beberapa tokoh agama.

Menurutnya, jaringan ritel modern juga turut mengajak para ibu berbagi kebaikan sepanjang Ramadan melalui ratusan jaringan yang tersebar di 20 kota penyelenggaran ABC Dapur Peduli.

Komunitas Ibu ABC Dapur Peduli Septiana Irma Susanti mengatakan dukungannya terhadap program tersebut.
Sebagai ibu rumah tangga, ujar dia, merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari ABC Dapur Peduli ini.

"Menjadi sukarelawan memberi saya kesempatan untuk dapat berbagi dengan sesama. Saya siap menggalang partisipasi dari rekan-rekan saya dan memberikan dukungan sepenuhnya untuk kesuksesan program ini," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khamdi
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper