Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ABC Dapur Peduli Salurkan Bantuan di Semarang

ABC Dapur Peduli salah satu program dari PT Heinz ABC Indonesia kembali menyapa Semarang dengan mendistribusikan 10.000 paket makanan di hampir 30 kaum dhuafa di Semarang.
Muhammad Khamdi
Muhammad Khamdi - Bisnis.com 04 Juli 2014  |  02:42 WIB

Bisnis.com, SEMARANG—ABC Dapur Peduli salah satu program dari PT Heinz ABC Indonesia kembali menyapa Semarang dengan mendistribusikan 10.000 paket makanan di hampir 30 kaum dhuafa di kota itu.

Senior Brand Manager Heinz ABC Indonesia Ari K Wibowo menyatakan tahun ini untuk kali kedua ABC Dapur Peduli berbagi di Semarang termasuk di Panti Asuhan, Giri Mukti Barat, Batursari, Pucat Gading, Tambal Lorok, Kauman, Tambak Rejo, Desa Mayangsari, Mranggen, Rowosari dan banyak lokasi lainnya.

"Pendistribusian paket makanan di Kota Semarang mulai sejak awal puasa hingga pada Rabu, 23 Juli mendatang," ujarnya saat media briefing, Kamis (3/7/2014).

Ari mengklaim Heinz ABC Indonesia telah menjalin lebih banyak sukarelawan untuk bergabung dengan para ibu yang memasak paket berbuka. Dukungan juga mengalir dari organisasi Muslim seperti komunitas majelis taklim, domest dhuafa, rumah yatim hingga beberapa tokoh agama.

Menurutnya, jaringan ritel modern juga turut mengajak para ibu berbagi kebaikan sepanjang Ramadan melalui ratusan jaringan yang tersebar di 20 kota penyelenggaran ABC Dapur Peduli.

Komunitas Ibu ABC Dapur Peduli Septiana Irma Susanti mengatakan dukungannya terhadap program tersebut.
Sebagai ibu rumah tangga, ujar dia, merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari ABC Dapur Peduli ini.

"Menjadi sukarelawan memberi saya kesempatan untuk dapat berbagi dengan sesama. Saya siap menggalang partisipasi dari rekan-rekan saya dan memberikan dukungan sepenuhnya untuk kesuksesan program ini," paparnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

heinz abc indonesia
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top