Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alfamart Beri Apresiasi 1.000 Veteran

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. pengelola gerai Alfamart Alfamidi mengadakan program pemberian apresiasi terhadap 1.000 veteran di Indonesia.
Ilustrasi
Ilustrasi
Bisnis.com, JAKARTA -- PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. pengelola gerai Alfamart Alfamidi mengadakan program pemberian apresiasi terhadap 1.000 veteran di Indonesia. 
 
Alfamart Alfamidi bekerja sama dengan Yayasan Sahabat Veteran Indonesia (SaVe) menggelar aksi sosial bertajuk Alfamart Alfamidi Sahabat Veteran dengan menggalang dana untuk donasi bagi veteran dan keluarganya yang telah mengabdikan diri memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.
 
Corporate Affair Director Alfamart Solihin mengatakan para Veteran merupakan sosok-sosok yang menginspirasi sekaligus menjadi pelaku sejarah Indonesia.
 
Namun, ujar dia, masih banyak Veteran yang pada masa tuanya tetap harus berjuang untuk menghidupi diri dan keluarga.
 
"Kami ingin menggugah dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama membantu serta memberikan apresiasi Veteran sekaligus mengingat sejarah perjuangan mereka," paparnya dalam keterangan resmi yang dirilis, Rabu (23/7/2014).
 
Untuk berpartisipasi dalam program tersebut, pelanggan Alfamart Alfamidi dapat melakukan donasi di toko pada periode 1-15 Agustus.
 
Setiap donasi akan tercatat di struk belanja dan hasilnya akan diberikan kepada para Veteran di 5 kota yakni Jakarta, Bogor, Solo, Surabaya, dan Palembang.
 
Pada tahun lalu, melalui program yang sama Alfamart memberikan tali kasih kepada lebih dari 1.000 Veteran Indonesia di wilayah Tangerang, Bogor, Cianjur, Cirebon, Klaten, Malang, Sidoarjo, Denpasar, Lampung, Palembang dan Pekanbaru, serta membedah 3 rumah Veteran yang berlokasi di Bogor, Cengkareng dan Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper