Home Loan: HSBC Indonesia Tawarkan Kredit Perumahan

Bank HSBC Indonesia memberikan kemudahan untuk menikmati kredit kepemilikan rumah bagi nasabahnya melalui produk Home Loan untuk mereka yang menjadi nasabah HSBC Advance.
Heri Faisal | 02 September 2014 19:05 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Bank HSBC Indonesia memberikan kemudahan untuk menikmati kredit kepemilikan rumah bagi nasabahnya melalui produk Home Loan untuk mereka yang menjadi nasabah HSBC Advance.

Produk tersebut menawarkan suku bunga 10% untuk satu tahun. Nasabah bisa mendapatkan pinjaman untuk kepemilikan rumah/properti senilai Rp300 juta-Rp1,5 miliar dengan tenor 1-15 tahun.

Untuk menikmati fasilitas tersebut, nasabah terlebih dahulu bergabung menjadi nasabah HSBC Advance dengan dana minimal Rp50 juta yang bisa diberikan dalam bentuk tabungan, deposito, investasi, asuransi, maupun langsung produk Advance Home Loan.

“Layanan HSBC Advance, nasabah diuntungkan dengan kemudahan yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan nasabah untuk berinvestasi,” kata Vira Widiyasari, Senior Vice President and Head of Customer Value Management HSBC di Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Layanan itu, katanya, membantu nasabah kelas menengah atau emerging affluent berinvestasi dan mendapatkan layanan prima dari perbankan.

Termasuk berinvestasi di sektor properti yang kini jadi primadona di kalangan mapan.

 

Tag : hsbc
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top