BCA Gelar Kompetisi Bisnis Skala Regional

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) bekerja sama dengan PPM School of Management menyelenggarakan kompetisi bisnis berskala regional. Ajang ini diikuti oleh peserta dari 26 sekolah bisnis di Indonesia, Thailand, Filipina, dan China
Farodlilah Muqoddam | 03 November 2014 23:26 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) bekerja sama dengan PPM School of Management menyelenggarakan kompetisi bisnis berskala regional. Ajang ini diikuti oleh peserta dari 26 sekolah bisnis di Indonesia, Thailand, Filipina, dan China.

Kompetisi bertajuk The 5th PPM Regional Business Case Competition (RBCC) tersebut memperebutkan hadiah senilai Rp50 juta.

Kepala Divisi Pelatihan dan Pengembangan BCA Lena Setiawati menyatakan RBCC adalah kompetisi analisa kasus bisnis yang mengankat kasus bisnis dari sejumlah perusahaan di Indonesia.

“Kami mengajak para peserta untuk berkunjung ke kantor Halo BCA yang menangani 13 juta nasabah BCA,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (3/11/2014).

Kompetisi ini diikuti oleh 73 tim, yang kemudian diseleksi melalui beberapa tahap. Tahapan final diselenggarakan pada Selasa , 4 November 2014.

 

 

 

Tag : bca
Editor :

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top