DIRUT GARUDA MUNDUR: Apa Rencana Emirsyah Selanjutnya?

Setelah mengundurkan diri sebagai Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., Emirsyah Satar mengaku telah ditawari untuk memegang sebuah perusahaan. Apa itu?
Sukirno | 11 Desember 2014 07:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Setelah mengundurkan diri sebagai Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., Emirsyah Satar mengaku telah ditawari untuk memegang sebuah perusahaan. Apa itu?

Ketika berbincang dengan Bisnis pada Selasa malam, (9/12/2014), Emirsyah dengan tertawa lebar mengaku telah ada sebuah tawaran yang menghampirinya. “Tapi take a break dulu, saya mau gowes weekend dulu, bersepeda,” katanya.

Dia bahkan mengungkapkan akan menjadi seorang pengamat khususnya di industri maskapai penerbangan. Tak segan-segan, Emirsyah bahkan akan mengisi kolom opini di halaman harian Bisnis Indonesia.

Namun, dalam waktu dekat, Emirsyah akan mengajak keluarganya berlibur tanpa diganggu oleh pekerjaan. Pasalnya, selama ini, ketika dirinya berlibur bersama keluarga, selalu saja terganggu oleh aktivitas pekerjaan yang memang menumpuk.

Awal tahun, Emirsyah berencana mengajak keluarganya mengunjungi Tanah Suci Makkah. Dia bermaksud untuk umrah bersama keluarga dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top