Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

The Harvest Donasikan Rp230 Juta Kembangkan PAUD

Gerai pastry The Harvest mendonasikan dana sebesar Rp230 juta untuk pengembangan pendidikan anak usia dini (PAUD) yang menyasar anak-anak dari keluarga kurang mampu.
anak-anak/huffingtonpots
anak-anak/huffingtonpots

Bisnis.com, JAKARTA - Gerai pastry The Harvest mendonasikan dana sebesar Rp230 juta untuk pengembangan pendidikan anak usia dini (PAUD) yang menyasar anak-anak dari keluarga kurang mampu.

Presiden Direktur PT Mount Scopus Indonesia, kelompok usaha yang menanungi The Harvest, Lal De Silva mengatakan dana tersebut berasal dari program Make A Change sebesar Rp130 juta serta tambahan dari kantong pribadinya.

“Dalam enam bulan terkumpul Rp130 juta dari program itu,” katanya, Senin (19/1/2015).

Program Make A Change yang diluncurkan sejak Juni 2014 berhasil mengumpulkan dana salah satunya dengan memotong hasil penjualan beberapa produk tertentu yang dijual di The Harvest.

Dia mengatakan, dana sebesar Rp230 juta itu diberikan kepada Yayasan Pansophia Nusantara. Yayasan tersebut merupakan pengelola Sekolah Cahaya Permata Indonesia.

Treasurer & Co-Founder Yayasan Pansophia Nusantara Millie Stephanie mengatakan yayasan tersebut sejak enam tahun lalu sepakat membantu anak-anak dari keluarga kurang mampu melalui pendidikan yang cuma-cuma.

“Kita juga memperhatikan nutrisi mereka,” katanya. Murid-murid di Sekolah Cahaya Permata Indonesia, lanjutnya, selalu diberi makanan dan minuman bergizi di sekolah.

Ketua Tim Penggerak PKK DKI dan penggerak program pengembangan PAUD di provinsi DKI Jakarta Veronica Tan Tjahaja Purnama mengatakan untuk mengembangkan PAUD memang diperlukan turun tangan dari berbagai pihak.

“Kita nggak bisa bekerja sendiri,” katanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper