Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelni Gelar Program Gowes Nusantara 2015

PT Pelayaran Indonesia (Pelni) memperkenalkan cara mudah dan murah untuk menjelajah nusantara melalui program "Pelni Gowes Nusantara 2015" yang diselenggarakan hingga 9 Juni 2015.
Bisnis.com, Jakarta--PT Pelayaran Indonesia (Pelni) memperkenalkan cara mudah dan murah untuk menjelajah nusantara melalui program "Pelni Gowes Nusantara 2015" yang diselenggarakan hingga 9 Juni 2015.
 
Kegiatan yang sudah dimulai sejak 3 Juni 2025 ini telah menarik perhatian komunitas pesepeda dari Jakarts, Surabaya, Makassar, BauBau, Ambon, Banda Naira, dan Tual.
 
"Dengan kapal dan sepeda kita bisa menjelajah Kota Makasar, Bau Bau, Ambon, Banda Naira, Tual bahkan dapat berlanjut ke Jayapura di Papua," terang Direktur Komersial PT. PELNI Elfien Goentoro melalui siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (5/6/2015).
 
Pelni menyiapkan KM Tidar untuk melayani penumpang dari komunitas pesepeda dengan fasilitas hotel, makan, dan rumah ibadah di atas kapal sambil berlayar. Setelah tiba di tujuan, pesepeda berkeliling untuk menikmati suasana, kuliner, dan budaya lokal.
 
"Dengan kapal dapat keliling Nusantara lebih hemat, berkesan dan memberikan pengalaman tak terlupakan," tambahnya.
 
Selain itu, Pelni juga menawarkan tujuan lainnya agar penumpang dan sepedanya bisa mengeksplorasi keindahan Indonesia lebih dalam. Pelni akan menyediakan waktu, rute, dan armada bisa dipilih oleh penumpang sesuai dengan kebutuhan.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Veronika Yasinta
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper