Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Millennium dan Ramako Group Bagikan Buku Islami Pada 2 Yayasan

Pada acara berbuka puasa, Hotel Millennium yang didukung oleh Ramako Group juga membagikan buku-buku islami kepadaanak-anak dari Yayasan Mizan Amanah dan Yayasan Hurin.
Sedekah
Sedekah
Bisnis.com, JAKARTA -- Pada acara berbuka puasa, Hotel Millennium yang didukung oleh Ramako Group juga membagikan buku-buku islami kepadaanak-anak dari Yayasan Mizan Amanah dan Yayasan Hurin.
 
Sebagai pelaku industri pariwisata, kata Dewi Satiti, Direktur HRD Hotel Millennium, tidak hanya perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan, tapi karyawan hotel tersebut juga ikut berpartisipasi untuk menyumbangkan rezeki mereka kepada anak-anak yang dibina oleh kedua yayasan tersebut.
 
Acara berbuka bersama itu juga dilengkapi dengan tausiyah bersama Ustadz Ismoyo yang menanamkan nilai-nilai Islami dengan pesanmoral positif untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan di bulan Ramadan.
 
Waktu berbuka puasa tiba, anak-anak dan seluruh undangan disuguhkan dengan berbagai hidangan spesial yang sudah dipersiapan khusus oleh tim kuliner hotel itu. Mulai dari aneka tajil, kue-kue tradisional, makanan utama khas Indonesia serta aneka kue khas Nusantara.
Sebelum pulang, anak-anak mendapatkan bingkisan spesial dari Hotel Millennium, Ramako Group, dan buku-buku islami dari penerbit Serambi, Zaman dan Nioura Books.
 
"Selain bingkisan, kami juga memberikan buku-buku islami kepada anak-anak karena kami percaya buku adalah jendela ilmu dan akan bermanfaat bagi anak-anak di masa mendatang. Kami bersyukur mendapat suport dari tiga penerbit buku yang memiliki kepedulian yang cukup besar terhadap perkembangan ilmu pengetahuan anak-anak Indonesia," ujar Ferdian Indrayana, Direktur F&B Hotel Millenium Sirih Jakarta.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper