Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nutrifood dukung program lingkungan, pendidikan & kesehatan

Nutrifood menggandeng tiga organisasi sosial, Pencerah Nusantara, Indonesia Mengajar, dan Yayasan Nara Kreatifsebagai partner dalam program Corporate Social Responsilbility (CSR) untuk membangun Indonesia di bidang kesehatan, pendidikan, dan lingkungan.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- Nutrifood menggandeng tiga organisasi sosial, Pencerah Nusantara, Indonesia Mengajar, dan Yayasan Nara Kreatifsebagai partner dalam program Corporate Social Responsilbility (CSR) untuk membangun Indonesia di bidang kesehatan, pendidikan, dan lingkungan.

Salah satu alasan terpilihnya ketiga partner tersebut adalah program yang mereka jalankan sangat dekat dengan dunia kerelawanan, di mana aktivitas berbasis kerelawanan dipercaya dapat menjadi salah satu bentuk aksi nyata untuk membangun Indonesia.
 
"Salah satu alasan menarik dari kami mendukung ketiga partner ini adalah bahwa program-program mereka berangkat dari semangat yang menggerakkan lulusan perguruan tinggi untuk mendedikasikan waktunya selama
setahun ke daerah terpencil masing-masing sebagi tenaga pengajar dan tenaga kesehatan, hingga
Yayasan Nara Kreatif yang didirikan oleh anak muda yang memiliki jiwa peduli sosial yang sangat tingi," kata Mardi Wu, CEO Nutrifood, Rabu (5/8/2015) di Double Tree Hotel Hilton di acara penandatangan Program Kerjasama
Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Nutrifood Berbagi Inspirasi, Aksi Nyata Membangun
Indonesia.
 
Program-program yang berbasis kerelawanan dalam menginspirasi pesertanya untuk terlibat sehingga dipercaya mampu membangun Indonesia menjadi lebih baik.
 
Bentuk kerjasama Nutrifood dengan ketiganya berupa pemberian sejumlah dana beserta bentuk dukungan lainnya
seperti pemberiaan tools edukasi kesehatan hingga pembinaaan kapasitas SDM.
 
Nutrifood berharap program-program CSR yang dilakukan tidak hanya berkontribusi dalam waktu singkat saja, namun juga bisa berkesinambungan.
 
Gerakan dari ketiganya juga sangat inspiratif karena mampu mengundang masyarakat untuk ikut serta berkontribusi menjadi relawan dan ambil bagian dalam membangun Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper