Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Citi Indonesia Salurkan Hibah US$900.000 kepada 6 Lembaga Ini

Citi Indonesia melalui Citi Peka (Peduli dan Berkarya) dan Citi Foundation menyalurkan dana sebesar US$900.000 atau setara dengan Rp11,7 miliar kepada enam lembaga nonprofit untuk pelaksanaan berbagai program pengembangan kemasyarakatan di Indonesia.
Lukas Hendra TM
Lukas Hendra TM - Bisnis.com 06 Agustus 2015  |  11:13 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Citi Indonesia melalui Citi Peka (Peduli dan Berkarya) dan Citi Foundation menyalurkan dana sebesar US$900.000 atau setara dengan Rp11,7 miliar kepada enam lembaga nonprofit untuk pelaksanaan berbagai program pengembangan kemasyarakatan di Indonesia.

Keenam lembaga mitra tersebut adalah UMKM Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Pusat Pengembangan Sumberdaya Wanita, Prestasi Junior Indonesia, Mercy Corps Indonesia, Yayasan Cinta Anak Bangsa dan Indonesia Business Link.

CEO Citi Indonesia Batara Sianturi mengatakan pihaknya berkomitmen tidak hanya menjadi lembaga keuangan terpercaya tetapu juga menjadi rekan yang mampu membantu meningkatkan perekonomian serta kemampuan masyarakat Indonesia.

"Penandatanganan kerja sama dengan keenam lembaga mitra ini merupakan langkah nyata kami untuk mewujudkan hal itu," ujarnya, Kamis (6/8/2015).

Dia mengungkapkan saat ini pihaknya telah memberikan dana bantuan sebesar US$8 juta dan menjalin kerjasama dengan lebih daru 31 lembaga melalui 23 program.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citi indonesia
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top