Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OCBC NISP Dukung Siswa SD Pahami Matematika dan Sains Secara Mudah

PT Bank OCBC NISP Tbk. menggelar program pelatihan pendidikan bagi murid sekolah dasar sebagai bentuk komitmen perusahaan di bidang pendidikan.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank OCBC NISP Tbk. menggelar program pelatihan pendidikan bagi murid sekolah dasar sebagai bentuk komitmen perusahaan di bidang pendidikan.

Direktur Bank OCBC NISP Rama P. Kusumaputra mengatakan program bertajuk I Love Science tersebut digelar bagi anak-anak kelas 5 sekolah dasar (SD) dengan jumlah total 542 siswa di 15 sekolah di wilayah Jabodetabek.

Program ini, sebut Rama, akan digelar mulai September hingga November 2015 dengan menggandeng Karya Salemba Empat (KSE) dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Surya sebagai mitra.

Dalam program tersebut, lanjut Rama, akan menggunakan metode pembelajaran gampang, asyik, dan menyenangkan (GASING).

“Program ini bertujuan memberi anak-anak pengalaman belajar yang menyenangkan sehingga mereka tak lagi takut dengan pelajaran matematika dan sains. Kami berharap melalui program ini, Bank OCBC NISP dapat berpartisipasi membantu pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa,” jelas Rama dalam siaran persnya yang dikutip Selasa (25/8/2015).

Nantinya ada 61 tenaga pengajar yang terdiri dari guru dan mahasiswa dalam program ini. Para mahasiswa yang menjadi pengajar merupakan para penerima beasiswa dari Bank OCBC NISP melalui KSE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper