Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Muamalat Raih Indonesia Original Brand 2015

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memperoleh penghargaan The #1 Champions Indonesia Original Brands 2015 kategori Bank Syariah di Indonesia.
Ihda Fadila
Ihda Fadila - Bisnis.com 30 Agustus 2015  |  18:09 WIB
Bank Muamalat Raih Indonesia Original Brand 2015
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memperoleh penghargaan The #1 Champions Indonesia Original Brands 2015 kategori Bank Syariah di Indonesia yang diberikan oleh Majalah SWA bekerjasama dengan Lembaga Riset Business Digest.

Bank Muamalat meraih penghargaan ini dengan index Satisfaction 7,54, Loyalty 7,57, Advocacy 7,13, dan Local Brand Competitive Level 7,40.

Indonesia Original Brands Award 2015 merupakan award yang diberikan oleh Business Digest kepada merk asli Indonesia yang memiliki performa membanggakan dan mampu bertahan menghadapi berbagai merek kompetitor dan global yang semakin beragam.

Presiden Direktur Bank Muamalat Endy Abdurrahman mengatakan pihaknya merasa bangga dengan pencapaian yang diperoleh ini. Penghargaan ini sekaligus menjadi pemicu untuk memberikan yang terbaik bagi nasabah melalui pengembangan dan inovasi produk serta pelayanan yang prima.

“Dengan diperolehnya penghargaan ini, Bank Muamalat yakin bahwa produk perbankan syariah kami sangat diminati oleh nasabah,” ujarnya lewat keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (30/8/2015).

Endy menambahkan penghargaan ini merupakan salah satu bukti eksistensi dan konsistensi Bank Muamalat dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh nasabah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank muamalat penghargaan
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top