Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Muamalat Raih Indonesia Original Brand 2015

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memperoleh penghargaan The #1 Champions Indonesia Original Brands 2015 kategori Bank Syariah di Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memperoleh penghargaan The #1 Champions Indonesia Original Brands 2015 kategori Bank Syariah di Indonesia yang diberikan oleh Majalah SWA bekerjasama dengan Lembaga Riset Business Digest.

Bank Muamalat meraih penghargaan ini dengan index Satisfaction 7,54, Loyalty 7,57, Advocacy 7,13, dan Local Brand Competitive Level 7,40.

Indonesia Original Brands Award 2015 merupakan award yang diberikan oleh Business Digest kepada merk asli Indonesia yang memiliki performa membanggakan dan mampu bertahan menghadapi berbagai merek kompetitor dan global yang semakin beragam.

Presiden Direktur Bank Muamalat Endy Abdurrahman mengatakan pihaknya merasa bangga dengan pencapaian yang diperoleh ini. Penghargaan ini sekaligus menjadi pemicu untuk memberikan yang terbaik bagi nasabah melalui pengembangan dan inovasi produk serta pelayanan yang prima.

“Dengan diperolehnya penghargaan ini, Bank Muamalat yakin bahwa produk perbankan syariah kami sangat diminati oleh nasabah,” ujarnya lewat keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (30/8/2015).

Endy menambahkan penghargaan ini merupakan salah satu bukti eksistensi dan konsistensi Bank Muamalat dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh nasabah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ihda Fadila
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper