Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dana Sosial Customer The Body Shop Terkumpul Rp2,2 miliar

Jumlah penggalangan dana sosial dari pelanggan setia The Body Shop sampai November 2015 ini sudah mencapai sekitar Rp 2,2 miliar, lebih tinggi dari realisasi pengalangan dana sosial pada 2014 mencapai Rp1,8 miliar.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Jumlah penggalangan dana sosial dari pelanggan setia The Body Shop sampai November 2015 ini sudah mencapai sekitar  Rp 2,2 miliar, lebih tinggi dari realisasi pengalangan dana sosial pada 2014 mencapai Rp1,8 miliar.

Rika Anggraini, GM Corporate Communication The Body Shop Indonesia mengatakan dengan total pencapaian penggalangan dana sosial sampai November 2015 tersebut, berarti daya beli masyarakat terhadap produk The Body Shop  pada 2015 terus meningkat, karena pengalanan dana sosial itu berasal partisipasi customer untuk berdonasi melalui kasir di toko-toko The Body Shop.

Dana sosial itu, katanya, akan disalurkan untuk berbagai kegiatan sosial di Tanah Air. Selain untuk menyalurkan dana sosial pelanggan, The Body Shop juga menyediakan dana sosial sekitar Rp1,5 miliar.

Selain itu, The Body Shop juga melaksanakan program The Body Shop global membatu program penyedia air bersih untuk penduduk Ethiopia. Setiap pembelian spesial Christmas gifts  pilihan untuk menyediakan air bersih bagi satu keluarga di Ethopia.

Selain itu, The Body Shop bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap untuk membantu program penyediaan air bersih dan sanitasi bagi wilayah Sinabung dan Banten melalui donasi kasir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper