Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Capella Group Pekanbaru Gelar Donor Darah

Capella Group Pekanbaru menggelar kegiatan donor darah yang dipusatkan di diler motor Honda Capella Arengka Jalan Soekarno Hatta.
donor darah, ilustrasi/pmi.or.id
donor darah, ilustrasi/pmi.or.id

Bisnis.com, PEKANBARU – Capella Group Pekanbaru menggelar kegiatan donor darah yang dipusatkan di diler motor Honda Capella Arengka Jalan Soekarno Hatta.

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Sie Cheng mengatakan kegiatan ini menjadi yang pertama kalinya sebagai sebuah grup usaha Capella.

“Sebagai grup kegiatan ini menjadi yang pertama kalinya diselenggarakan Capella Group Pekanbaru, dan rencananya akan diselenggarakan rutin setiap tiga bulan sekali,” katanya Sabtu (23/1/2016).

Dia mengatakan target utama kegiatan ini adalah karyawan yang ada di lingkungan grup usaha tersebut. Selain itu masyarakat umum juga dilibatkan dan diberikan hadiah atas dukungannya pada acara donor darah ini.

Sebagai pelaksana, pihaknya menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru dan menargetkan sebanyak 150 kantong darah sampai acara selesai.

Sementara itu Branch Manager PT Isuindomas Putra Riyan Putra Yap mengatakan sebagai kegiatan sejenis telah berjalan rutin di Kota Medan Sumatra Utara.

“Kalau Capella Group Medan sudah rutin menggelar kegiatan ini, dan kami di sini juga ingin menggerakkan kegiatan donor ini bersama secara grup usaha di Pekanbaru,” katanya.

Adapun grup usaha Capella di Pekanbaru memiliki delapan perusahaan, di antaranya yaitu PT Capella Dinamik Nusantara (diler motor Honda), PT Capella Body Centre (reparasi body mobil), PT Capella Patria Utama, PT Capella Multidana (multi finance), PT Capella Medan (diler mobil Daihatsu), PT Isuindomas Putra (diler mobil Isuzu), PT Star Auto Multilink, dan PT Autostar Mandiri Teknotama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper