Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT ke-13, Reliance Group Gelar Donor Darah

Memperingati Hari Ulang Tahun ke-13, PT Reliance Capital Management atau Reliance Group menyelenggarakan aksi Donor Darah di Galeri Reliance, Menara Batavia.
Donor darah, ilustrasi. /pmi.or.id
Donor darah, ilustrasi. /pmi.or.id

Bisnis.com, JAKARTA--Memperingati Hari Ulang Tahun ke-13, PT Reliance Capital Management atau Reliance Group menyelenggarakan aksi Donor Darah di Galeri Reliance, Menara Batavia.

CEO dan Founder Reliance Group Anton Budidjaja mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi sekaligus menggugah kesadaran masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama. Selain itu, perseroan berharap masyarakat semakin menyadari manfaat kesehatan dengan rutin mendonorkan darah.

Acara bertajuk "Reliance Peduli: Donor Darah, Setetes Darah untuk Kehidupan" merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun Reliance Group ke-13 yang jatuh pada 7 Maret 2016. Acara yang merupakan kerjasama Reliance Group dengan Palang Merah Indonesia itu digelar di Galeri Reliance, Menara Batavia, Jakarta Pusat pada Jumat (4/3/2016).

"Aksi sosial donor darah ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-13 Reliance Group. Kami berharap kegiatan yang bermakna bagi kehidupan sesama ini bisa diadakan rutin setiap tahun," ungkap Anton dalam keterangan resmi, Jumat (4/3/2016).

Memasuki usia ke-13 tahun, lanjutnya, Reliance Group semakin fokus mengembangkan bisnis melalui tiga pilar layanan keuangan, yakni pilar investment, protection dan financing di tengah semakin ketatnya persaingan di industri jasa keuangan nasional.

Saat ini, Reliance Group melayani jasa investasi melalui PT Reliance Securities Tbk. dan PT Reliance Manajer Investasi, jasa asuransi melalui PT Asuransi Reliance Indonesia, unit usaha syariah PT Asuransi Reliance Indonesia, dan PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia. Reliance Group juga masuk lini bisnis pembiayaan melalui PT Usaha Pembiayaan Reliance Indonesia dan PT Reliance Modal ventura.

Dengan enam perusahaan di bawah bendera Reliance, grup ini melayani lebih dari 3 juta nasabah atau pelanggan melalui dukungan 45 lokasi kantor di 25 kota besar di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ana Noviani
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper