Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Markplus Gelar Lomba Marketing Untuk Mahasiswa

Markplus dan Asuransi Jiwasraya siap menggelar lomba untuk mahasiswa di Kota Medan dalam kegiatan Indonesia Marketeers Festival (IMF) di 17 kota dan kota pertama perayaaan kegiatan itu adalah Medan.
Founder & CEO Markplus Inc Hermawan Kartajaya/Antara-Puspa Perwitasari
Founder & CEO Markplus Inc Hermawan Kartajaya/Antara-Puspa Perwitasari

Bisnis.com, MEDAN - Markplus dan Asuransi Jiwasraya siap menggelar lomba untuk mahasiswa di Kota Medan dalam kegiatan Indonesia Marketeers Festival (IMF) di 17 kota dan kota pertama perayaaan kegiatan itu adalah Medan.

Founder and Chairman Markplus, Herman Kartajaya, menuturkan akan ada Jiwasraya Wow Case Competition untuk mahasiswa di Kota Medan. Lalu, Herman akan hadir untuk menginspirasi dengan memberikan pemahaman bagaiman menumbuhkan penjualan sekaligus memukai pelanggan berdasarkan buku terbaru Grow Your Sales, WOW Your Service.

“Akan ada Jiwasraya WOW Case Competition yang merupakan kompetisi untuk mahasiswa di seluruh Medan untuk mengeluarkan ide-ide terbaru dan terbaik mereka seperti apa untuk memasarkan produk JS dari Jiwasraya,” jelasnya di Medan, Rabu (23/3/2016).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Penyelenggara Indonesia Marketeers Festival (IMF), Agustinus Kusumarianto menuturkan event ini telah dilaksanakan empat kurun waktu terakhir. Adapun kegiatan di Kota Medan dilaksanakan selama dua hari yakni pada 23 Maret--24 Maret 2016.

Adapun kegiatan pada hari pertama di Kota Medan yakni seminar gratis dari Husin Wijaya. Pada hari kedua, katanya, bakal ada tips untuk meningkatkan kemampuan dengan belajar teknik menjual diri di era persaingan Asia Tenggara (Asean).

"Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari di Medan," katanya.

Adapun acara IMF 2016, acara berjalan mulai tanggal 23 Maret hingga 2 Juni 2016. Juri akan memilih pemenang-pemenang marketing dari tiap kota di perhelatan IMF 2016 ini.

Dia mengungkapkan, bakal ada segmen perbankan, komunikasi, dan berbagai macam sektor lainnya dan akan terpilih satu juara umumnya. Tak hanya menggelar beberapa kegiatan seperti seminar, di Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2016, khusus untuk di Medan Markplus juga menghadirkan audisi Putri Pariwisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper