Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Markplus Gelar Lomba Marketing Untuk Mahasiswa

Markplus dan Asuransi Jiwasraya siap menggelar lomba untuk mahasiswa di Kota Medan dalam kegiatan Indonesia Marketeers Festival (IMF) di 17 kota dan kota pertama perayaaan kegiatan itu adalah Medan.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 24 Maret 2016  |  07:35 WIB
Markplus Gelar Lomba Marketing Untuk Mahasiswa
Founder & CEO Markplus Inc Hermawan Kartajaya - Antara/Puspa Perwitasari
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN - Markplus dan Asuransi Jiwasraya siap menggelar lomba untuk mahasiswa di Kota Medan dalam kegiatan Indonesia Marketeers Festival (IMF) di 17 kota dan kota pertama perayaaan kegiatan itu adalah Medan.

Founder and Chairman Markplus, Herman Kartajaya, menuturkan akan ada Jiwasraya Wow Case Competition untuk mahasiswa di Kota Medan. Lalu, Herman akan hadir untuk menginspirasi dengan memberikan pemahaman bagaiman menumbuhkan penjualan sekaligus memukai pelanggan berdasarkan buku terbaru Grow Your Sales, WOW Your Service.

“Akan ada Jiwasraya WOW Case Competition yang merupakan kompetisi untuk mahasiswa di seluruh Medan untuk mengeluarkan ide-ide terbaru dan terbaik mereka seperti apa untuk memasarkan produk JS dari Jiwasraya,” jelasnya di Medan, Rabu (23/3/2016).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Penyelenggara Indonesia Marketeers Festival (IMF), Agustinus Kusumarianto menuturkan event ini telah dilaksanakan empat kurun waktu terakhir. Adapun kegiatan di Kota Medan dilaksanakan selama dua hari yakni pada 23 Maret--24 Maret 2016.

Adapun kegiatan pada hari pertama di Kota Medan yakni seminar gratis dari Husin Wijaya. Pada hari kedua, katanya, bakal ada tips untuk meningkatkan kemampuan dengan belajar teknik menjual diri di era persaingan Asia Tenggara (Asean).

"Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari di Medan," katanya.

Adapun acara IMF 2016, acara berjalan mulai tanggal 23 Maret hingga 2 Juni 2016. Juri akan memilih pemenang-pemenang marketing dari tiap kota di perhelatan IMF 2016 ini.

Dia mengungkapkan, bakal ada segmen perbankan, komunikasi, dan berbagai macam sektor lainnya dan akan terpilih satu juara umumnya. Tak hanya menggelar beberapa kegiatan seperti seminar, di Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2016, khusus untuk di Medan Markplus juga menghadirkan audisi Putri Pariwisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lomba
Editor : Andhina Wulandari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top