Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

The Body Shop International Dukung Pelestarian Keanegaragaman Hayati di Sumut

The Body Shop International secara global meluncurkan komitmen baru Enrich not exploit, Its in our hands yang menegaskan posisinya sebagai pionir dalam bisnis global yang paling beretika dan berkelanjutan di dunia.
The Body Shop/Bisnis-Reni Efita
The Body Shop/Bisnis-Reni Efita

Bisnis.com, JAKARTA – The Body Shop International secara global meluncurkan komitmen baru Enrich not exploit, It’s in our hands yang menegaskan posisinya sebagai pionir dalam bisnis global yang paling beretika dan berkelanjutan di dunia.

Hal yang khusus dari komitmen tersebut adalah untuk pertama kalinya inisiatif The Body Shop Indonesia untuk program pelestarian keanegaragaman hayati dalam konsep bio-briges di Hutan Batang Toru, Sumatra Utara, djadikan sebagai global project  oleh TBS International.

Suzy Hutomo, Chairman The Body Shop Indonesia mengatakan komitmen baru  itu akan diterapkan melalui tiga pilar yaitu enrich our planet, enrich our people dan enrich our products.

Dengan komitmen baru itu, kata Suzy,  membawa semangat baru untuk menjadikan brand kecantikan yang paling beretika dan berkelanjutan di Indonesia.

Rika Anggraini, GM Corporate Communication The Body Shop Indonesia menambahkan program Bio-Bridges di Batang Toru, Sumut akan dimulai pada Juni 2016. Tujuannya adalah untuk melestarikan keanekaragaman hayati di Indonesia.

Hutan Batang Toru merupakan rumah bagi orang uan Sumatera dan harimau Sumatera yang hampir punah, juga fauna lainya seperti siamang, tapir, dan pangolin.

Diperkirakan terdapat sekitar 10.000 orang yang bergantung pada ketersediaan air yang bersumber dari daerah tangkapan air dalam wilayah hutan tersebut.

Dalam proyek tersebut, TBS akan mengajak customer untuk ikut serta dengan cara mendonasikan melalui kasir mulai Juni 2016.

Secara global, TBS International akan memberikan donasi sebesar 50.000 Pounsterling pada 2016.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper