Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menangkap Peluang dalam Tren Gaya Hidup Sehat

Gaya Hidup Sehat Meledak, Jusyo Tangkap Peluang
Ilustrasi/Dailymail
Ilustrasi/Dailymail

Bisnis.com, JAKARTA – Tren gaya hidup sehat menuai ide kreatif bisnis di kalangan anak muda, salah satunya usaha cold pressed juice yang diproduksi Jusyo.

Kris Santoso, pendiri Jusyo, mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir, tren gaya hidup aktif dan sehat semakin meluas. Kondisi ini kerap ditemukan di keseharian masyarakat kelas menengah. 

Melihat kondisi itu, Kris menangkap peluang dengan meluncurkan bisnis cold pressed juiceyang menyasar masyarakat aktif yang membutuhkan makanan dan minuman kaya nutrisi. 

“Dengan cold pressed juice, masyarakat dapat memperoleh nutrisi langsung dari buah dan sayur, tanpa harus repot memotong dan mengolah bahan-bahannya,” kata Kris ketika ditemui di YogFest 2016, Taman Menteng, Jakarta, Minggu, (17/4/2016).

Pria berusia 27 tahun itu mengatakan cold pressed juice adalah minuman yang dihasilkan melalui proses pengolahan tanpa menghilangkan nutrisi asli dari buah dan sayur. Pelbagai varian cold pressed juice ditawarkan Jusyo. Salah satu favorit pembeli yakni Sun Is Up yang berasal dari nanas, pir, dan jahe. 

Varian laris lainnya yakni Red Ribbon yang berasal dari buah naga, apel dan tomat, Sweet Temptation yang dibuat dari wortel, apel dan pir, serta Greenist yang terbuat brokoli, apel dan pir.

“Untuk minuman, kami juga menyediakan smoothies. Sementara untuk makanan kami juga memproduksi overnight oat yang dibuat dari oat dan sari buah-buahan,” ucap Kris.

Di gelaran Yoga Gembira Festival (YoGFest) 2016, produk Jusyo laris manis. Kris mengatakan produk Jusyo sejalan dengan gaya hidup pelaku yoga. Di gelaran tahunan itu, Jusyo mendulang omset hingga Rp2 juta per hari.

Tidak hanya memiilki took di Grogol, Jakarta Barat, Jusyo dapat dinikmati lewat pemesanan online di jusyo-id.com. Produk pesanan akan diantar oleh kurir rekanan, yakni porter.id.

“Semua pemesanan minuman akan diantarkan dengan coolbox untuk menjaga produk agar tetap dingin dan segar,” kata Kris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler