Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Daihatsu Bantu Warga Berantas Demam Berdarah

PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, mendukung gerakan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) di sekitar pabriknya di Sunter, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 13 Mei 2016  |  20:10 WIB
Daihatsu Bantu Warga Berantas Demam Berdarah
Daihatsu - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA- PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, mendukung gerakan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) di sekitar pabriknya di Sunter, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dukungan tersebut sebagai bagian dari corporate social responsibility Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan menyumbangkan 3 unit alat fogging untuk RW.02 Kelurahan Papanggo, serta RW.04 dan RW.08 Kelurahan Sungai Bambu.

Selain itu ADM bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Tanjung Priok dan warga binaan Daihatsu di 3 RW pada pagi tadi, Jumat (13/5/2016) mencanangkan komitmen bersih lingkungan dan cegah Demam Berdarah Dengue (DBD).

Adapun gerakan PSN tersebut menitikberatkan pada pemberantasan nyamuk dan jentik nyamuk melalui program menguras dan menutup tempat penampungan air, mengubur barang-barang yang tidak terpakai, dan memantaunya secara rutin.

Ferry Nugroho, Head General Service Maintenance Department ADM mengatakan, gerakan masal PSN dapat dilakukan secara bertahap dan intensif di masyarakat dengan 100 orang kader PSN di 3 rukun warga (RW) binaan Daihatsu.

“Kami berharap gerakan masal ini dapat dilakukan secara bertahap dan intensif dengan tujuan agar masyarakat paham dan mengerti pentingnya PSN untuk memberantas DBD,” katanya, Jumat (13/5/2016).

Menurutnya, para ketua RW atas nama warganya masing-masing memberikan apresiasi kepada ADM atas kepedulian dan aksi cepat tanggap dalam memerangi wabah DBD dan menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr daihatsu demam berdarah
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top