Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Donasikan 1 APV Ambulance kepada Puskesmas Berprestasi

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, mendonasikan satu unit mobil APV Ambulance kepada Puskesmas Melaya 1 Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali.

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, mendonasikan satu unit mobil APV Ambulance kepada Puskesmas Melaya 1 Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali.

APV Ambulance yang diberikan Suzuki adalah tipe luxury yang memiliki ruang kabin cukup luas untuk pasien dan dapat
mengakomodir kelengkapan medis. Dilengkapi mesin tangguh dan bertenaga, diharapkan APV Ambulance ini dapat bereaksi cepat melayani masyarakat.

Direktur Marketing 4W PT SIS, Dony Saputra mengatakan pihaknya mendukung penuh upaya Kemenkes dalam meningkatkan kualitas dan pengelolaan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Kami berharap bentuk kepedulian Suzuki ini dapat bermanfaat dan bernilai positif bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah pedesaan," ujarnya, Selasa (15/11/2016).

Puskesmas Melaya 1 terpilih sebagai pemenang pertama Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berprestasi tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan.

Pemilihan FKTP Berprestasi merupakan kegiatan rutin tahunan yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat kompetisi diantara FKTP yang berujung pada peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Adapun yang termasuk golongan FKTP yakni puskesmas, klinik pratama, praktik dokter/dokter gigi dan rumah sakit kelas D Pratama.

Pada penganugerahan ini, diambil 12 FKTP berprestasi dengan kriteria wilayah yaitu 3 puskesmas perkotaan, 3 puskesmas pedesaan, 3 puskesmas wilayah terpencil dan 3 klinik pratama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper