Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pentingnya Personal Branding di Era Digital

John Robert Powers bersama DigitalMarketer.id menyelenggarakan seminar bertajuk Personal Branding di Era Digital di Jakarta, Kamis (2/3).
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 03 Maret 2017  |  06:12 WIB
Pentingnya Personal Branding di Era Digital
/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—John Robert Powers bersama DigitalMarketer.id menyelenggarakan seminar bertajuk Personal Branding di Era Digital di Jakarta, Kamis (2/3).

Seminar ini menghadirkan dua pemateri yaitu Presidn direktur Andrew Ardianto dari Joh Robert Power (JRP) dan Owner DigitalMarketer.id, Denny Santoso. Sebelum memulai materinya, Andrew menceritakan jika seminar ini sudah direncanakan sejak dua tahun silam. Namun baru tahun ini bisa terselenggara dan menjalin kerja sama dengan  DigitalMarketer.id

Andrew menjelaskan jika di era sekarang, orang lebih cenderung memainkan peran di dunia digital. Untuk itu menurutnya personal branding sangat penting terutama dalam membangun jaringan. “Banyak orang yang sukses dengan cara memanfaatkan dunia digital secara maksimal,” katanya. 

Menurut  Andrew, kika era digital ini dimanfaatkan dengan baik, maka akan menjadi sarana yang sangat jitu untuk mengembangkan personal branding seseorang. Sebaliknya, kita juga harus menjaga sikap dan etika terutama di media sosial agar tidak mudah merusak personal branding yang tlah kita bangun. 

Sementara itu, dalam pemaparannya, Denny menyampaikan materi tentang digital personal branding. Denny menuturkan jika banyak orang yang belum mengerti betapa pentingnya membuat diri dikenal public dengan pandangan yang baik. Namun bagi Denny, hal tersebut menjadi pondasi dari semua bisnis yang dia jalani selama ini. “Jika Anda memiliki personal branding yang kuat, maka Anda akan memiliki pengaruh yang luas,” katanya. 

 

Pentingnya Personal Branding di Era Digital 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

media sosial
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top