OCBC NISP Raih 5 Penghargaan di Singapura

Bisnis.com, JAKARTA PT Bank OCBC NISP Tbk. sabet lima penghargaan dari Asian Banking & Finance Award 2018 di Singapura pada pekan lalu.
Ilman A. Sudarwan | 17 Juli 2018 18:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank OCBC NISP Tbk. sabet lima penghargaan dari Asian Banking & Finance Award 2018 di Singapura pada pekan lalu.

Dalam Asian Banking & Finance Retail Banking Award, Bank OCBC NISP menerima tiga kategori, yakni SME Bank of The Year—Indonesia, International Retail Bank of The Year, dan Mobile Banking Initiative of The Year.

Sementara itu, dalam Asian Banking & Finance Wholesale Banking Award, bank tersebut menyabet penghargaan Indonesia Domestic Technology & Operation Bank of The Year, dan Indonesia Domestic Foreign Exchange Bank of the Year.

Tahun ini, bukan pertama kalinya OCBC NISP mendapatkan sejumlah penghargaan tersebut. Untuk kategori SME Bank of The Year misalnya, bank ini sudah mendapatkannya selama 5 tahun berturut-turut.

Kategori lainnya, Indonesia Domestic Technology & Operations Bank of the Year juga merupakan penghargaan yang dimenangkan OCBC secara berturut-turut dalam 4 tahun ke belakang.

Asian Banking and Finance Award merupakan ajang penghargaan yang digelar setiap tahun oleh Asian Banking and Finance Magazine Singapore.

Direktur OCBC NISP Thomas Low mengharapkan penghargaan tersebut dapat mendorong bank untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan produk yang diberikan kepada nasabah.

"Pencapaian yang diterima Bank OCBC NISP ini harus dipertahankan dengan baik. Dalam melakukan inisiatif dan peningkatan produk dan layanan, Bank melihat dari melalui kaca mata nasabah dan menyesuaikan dengan strategi bankwide agar dapat menghasilkan produk dan layanan yang memuaskan dan tepat sasaran," katanya dalam siaran pers, Selasa (17/7/2018)

Proses penjurian Asian Banking & Finance Award 2018 meliputi inovasi produk atau jasa di tengah tantangan yang sedang dihadapi industri perbankan saat ini.

OCBC NISP dinilai berhasil melakukan terobosan dalam hal pelayanan yang berkualitas, diversifikasi dan keragaman produk yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Selain itu bank tersebut juga dinilai telah menerapkan teknologi tinggi yang dapat meningkatkan pelayanan dan efektivitas operasional yang baik dan efisien.

Tag : ocbc nisp
Editor : Farodlilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top