Cara Asyik Berinvestasi Emas

Kesadaran kalangan millenial untuk berinvestasi semakin besar. Kecenderung mereka untuk memilih cara yang praktis pun tampaknya mulai berkembang hingga ke tahap investasi.
Dewi Andriani | 28 Agustus 2018 10:27 WIB
Harga emas - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Kesadaran kalangan millenial untuk berinvestasi  semakin besar. Kecenderung mereka untuk memilih cara yang praktis pun tampaknya mulai berkembang hingga ke tahap investasi. 

Tak heran bila banyak perusahaan menawarkan beragam cara berinvestasi melalui digital, salah satunya EmasDigi, sebuah FinTech (financial technology) yang memberikan layanan jual beli dan cicilan emas melalui aplikasi mobile.

 Sejak diluncurkan pada April lalu, aplikasi EmasDigi terus menarik minat masyarakat dalam berinvestasi. Saat ini tercatat lebih dari 30.000 pengguna dari 34 kota di Indonesia yang sudah merasakan manfaat aplikasi EmasDigi. 

Melalui aplikasi EmasDigi, para pengguna dengan mudah dapat berinvestasi emas dengan harga terjangkau dan sesuai kebutuhan.  

EmasDigi menawarkan pembelian emas dari 0,01 gram dan menawarkan berbagai kemudahan lainnya dalam membeli emas, sehingga berinvestasi jangka panjang dalam bentuk emas menjadi mudah dengan proses yang cepat.

“EmasDigi terus berkomitmen dalam memberikan wadah berinvestasi yang aman, praktis dan terjangkau untuk masyarakat di kota besar maupun di daerah," ujar Claudia Kolonas, CEO dan Founder, EmasDigi.

Oleh karena itu, pihaknya terus melakukan inovasi dengan menawarkan berbagai cara dalam membeli emas.  

"Banyak persepsi salah yang beredar mengenai investasi emas, karena itu, selain berinovasi, transparansi dan pengawasan produk sangat penting untuk pengembangan bisnis kami, oleh karena itu EmasDigi telah menjalin kerjasama strategis dengan bursa berjangka ICDX melalui PG Berjangka, perusahaan afiliasi EmasDigi yang diawasi oleh BAPPEBTI dalam program cicilan emas dan perlindungan konsumen,” ujarnya.

Salah satu inovasi EmasDigi dibandingkan pemain lainnya adalah program cicilan emas, di sini konsumen dapat membeli emas dengan cara mencicil emas hingga jangka waktu 36 bulan dengan bunga dan uang muka paling rendah di Indonesia. 

Melalui program tersebut, konsumen dapat menerima gram emas di depan dengan harga yang berlaku saat itu dan melunasinya dikemudian hari, sehingga keuntungan yang di dapatkan adalah dapat membeli emas dengan harga terjangkau dan mendapatkan harga jual yang lebih tinggi. Selain itu, EmasDigi juga menawarkan likuiditas yang tinggi dibandingkan pemain lainnya

Tag : emas
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top