Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sambut Ulang Tahun Ke-4, Amaroossa Grande Bekasi Gelar Donor Darah

Menyambut ulang tahun ke-4, Hotel Amaroossa Grande Bekasi menggelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan serta Kecantikan secara gratis, Sabtu (6/10/2018).
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 08 Oktober 2018  |  12:20 WIB
Para peserta donor darah dalam rangka ulang tahun ke-4 Hotel Amaroossa Grande Bekasi berbaring sambil menunggu proses pendonoran berakhir, Sabtu (6/10). - Dok. Amaroossa Grande Bekasi
Para peserta donor darah dalam rangka ulang tahun ke-4 Hotel Amaroossa Grande Bekasi berbaring sambil menunggu proses pendonoran berakhir, Sabtu (6/10). - Dok. Amaroossa Grande Bekasi

Bisnis.com, JAKARTA -- Menyambut ulang tahun ke-4, Hotel Amaroossa Grande Bekasi menggelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan serta Kecantikan secara gratis, Sabtu (6/10/2018).

Hotel tersebut berulang tahun pada Oktober 2018. Adapun kegiatan ini dilakukan di Riviera Pool pada pukul 09.00 WIB-12.00 WIB. 

Koordinator kegiatan ini, Ririn Lutfiani, mengatakan donor darah adalah program rutin Amaroossa Grande Bekasi yang diselenggarakan sebagai wujud kepedulian sosial serta kemanusiaan. 

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di hotel setiap enam bulan sekali. Namun, hari ini diselenggarakan dalam rangka menyambut ulang tahun ke-4 hotel. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat menumbuhkan rasa kemanusiaan dari karyawan dan para tamu," paparnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (8/10).

Dari kegiatan donor darah ini, terkumpul sekitar 50 kantong darah. Selain berasal dari karyawan hotel, ada pula tamu hotel, masyarakat sekitar, anggota TNI, Polres Bekasi Selatan, dan Polsek setempat yang ikut berpartisipasi.

Meski animo untuk ikut mendonorkan darah cukup tinggi, tapi tidak semuanya bisa ikut serta. Berdasarkan hasil pemeriksaan, ada beberapa orang yang tidak lolos karena tekanan darah dan hemoglobinnya tidak memenuhi syarat.

Marcom Executive Hotel Amaroossa Grande Bekasi Ulvy Kurnia menyampaikan terima kasihnya kepada para pendonor.

"Terima kasih atas dukungan dan keikutsertaan para pendonor, dengan harapan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Selain dapat membantu sesama, donor darah juga berdampak baik bagi kesehatan, di antaranya melindungi jantung, mengurangi dan menjaga kolesterol," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel donor darah
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top