Peluang Bisnis Ayam Geprek Aneka Sambal

Menu makanan ayam dari dulu sampai sekarang sangat banyak digemari di semua kalangan masyarakat.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 16 Oktober 2019  |  16:05 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Menu makanan ayam dari dulu sampai sekarang sangat banyak digemari di semua kalangan masyarakat.

Mulai dari ayam goreng, ayam crispy ala KFC , ayam saus barbeque, ayam penyet, ayam geprek dan menu ayam kekinian yang lainnya.

Penggemar makanan berbahan ayam mulai dari anak kecil sampai orang tua pun tak mau ketinggalan. Mereka mempunyai favorit masing masing.

Sudah tahukah anda kalau menu ayam geprek di layanan antar online  dibeli orang sebanyak 13 juta kali sepanjang tahun 2018?  Ayam menjadi menu favorit di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Jenisnya memang beda, tapi ayam bertengger di posisi teratas menu paling disukai ketiga negara tersebut.

Itu artinya potensi bisnis ayam geprek ini sangat menggiurkan. Pasarnya sangat besar dan peluangnya masih sangat bagus. Semakin hari semakin banyak brand ayam geprek bermunculan, jadi kalau anda mau memulai bisnis ayam geprek ini harus pintar pintar memilih Brand yang mempunya pembeda dengan brand ayam geprek lainnya.

Salah satu brand ayam geprek yang menawarkan waralaba ayam geprek yang berbeda dengan ayam geprek lain adalah brand @ayamgeprekmenara.id

Ketika yang lain hanya mengandalkan menu ayam geprek dengan sambal korek, ayam geprek menara berinovasi dengan menu-menu kekinian seperti jamur crispy geprek, telur geprek dan mix geprek.

Rahma selaku marketing Ayam Geprek Menara mengatakan franchise nya ini merupakan pelopor ayam geprek yang menggunakan aneka sambal buah, seperti sambal pencit ( mangga muda), sambal strawberry, sambal apel, sambal belimbing wuluh dan sambal andalan dari ayam geprek menara yaitu sambal sari nanas.

"Lalapnya juga menggunakan sayur kremes alias sayur krispy yang tidak ditemukan di ayam geprek brand lain.
Kedepannya ayam geprek menara akan menambah menu menu baru dan sambal sambal baru," ujarnya.

Dia menjelaskan ayam Geprek Menara ini juga menyediakan paket lengkap dengan minumannya, sehingga pelanggan akan dimanjakan dengan pedasnya sambal buah yang nyegerin dan minuman minuman kekinian dari ayam geprek menara.

Sampai dengan bulan November ini franchise ayam geprek menara memberikan promo diskon pahlawan sebesar Rp2,5 Juta , jadi paket usaha waralaba ayam geprek menara yang sebelumnya Rp10 juta , kini bisa didapat hanya dengan Rp7,5 juta saja sudah termasuk booth yang kekinian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
peluang bisnis

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top