Tips Jualan Busana Muslim ala Heaven Lights

Sebelum menjual produk, biasanya pemilik Heaven Lights mencoba dan menggunakan bahan dan busana tersebut. Bila rasa nyaman menghampiri, maka busana akan diproduksi dalam jumlah banyak.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 12 Februari 2020  |  17:22 WIB
Tips Jualan Busana Muslim ala Heaven Lights
Busana muslim Heaven Lights dipasarkan heavenlights.co. - Krizia Putri Kinanti

Bisnis.com, JAKARTA-- Produk dari Jenama Heaven Lights yang telah berkiprah selama 7 tahun di dunia fashion muslim selama ini memang laku diserbu pembeli. Tiap kali Heaven Lights meluncurkan produknya selalu terjual habis.

Jihan Malik selaku pemilik Heaven Lights membagikan tips untuk menjual produk agar bisa dipercaya pembeli dan habis diserbu pembelinya.

"Memang tidak langsung seperti itu ya, kita mengalami proses, awalnya juga kita stok dulu sedikit, responnya baik, perbanyak lagi perbanyak lagi sampai akhirnya bisa menjual banyak dalam waktu singkat," ujarnya di Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Menurut Jihan, untuk menjual sesuatu agar dipercaya khalayak adalah dengan menggunakan atau mencoba produk tersebut terlebih dahulu, apabila terbukti bagus baru bisa dipasarkan.

"Sebelum menjual sesuatu biasanya saya mencoba dulu. Kalau bahannya bagus, beli sedikit atau produksi dulu sedikit. Bila saya, maka saya menjual itu. Jadi Insya Allah kalau nyaman dipakai,  orang bakal suka."

Usai melewati proses yang cukup panjang, Heaven Lights berani untuk memperbanyak kuota produksi setiap kali meluncurkan produk.

Karena banyaknya permintaan, Jihan mengatakan bahwa Heaven Lights juga mendirikan situs resmi di alamat heavenlights.co. “Sekarang sudah ada website, jadi ada data yang bisa kita pantau. Tantangan justru lebih banyak tentang mengatur waktu antara foto barang, urus anak-anak,” ujar Emma. “Kami juga akan segera meluncurkan aplikasi Heaven Lights di App Store dan Play Store untuk memudahkan para pelanggan menikmati pengalaman berbelanja."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
busana muslim

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top