Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pentingnya SEO bagi Perusahaan Berbasis Internet

Search Engine Optimatization (SEO) sangat diperlukan untuk meningkatkan kinerja dari situs

Bisnis.com, JAKARTA - Founder ToffeeDev Ryan Krsto Muljono menyebutkan Indonesia akan memiliki jutaan situs sebagai dampak dari perkembangan teknologi, yang menghasilkan jutaan trafik.

Karena itu, menurutnya, Search Engine Optimatization (SEO) sangat diperlukan untuk meningkatkan kinerja dari situs tersebut.

"Saya harap, konferensi SEOCON Conference 2020 yang menghadirkan sederet pakar ini dapat membantu dalam mempelajari segala hal terkait dengan SEO," ujarnya terkait konferensi Seocon SEO 2020 dikutip dari siaran persnya.

JS Carlos, Global SEO of Traveloka memberikan beberapa saran salah satunya soal memperkuat sinyal SEO. Menurutnya, sinyal SEO terkuat muncul saat dikombinasikan dengan faktor dan alat bantu lainnya.

Sehingga, mengaplikasikan kombinasi menjadi hal yang wajib dilakukan perusahaan agar SEO mampu menghasilkan trafik tinggi, serta mengimbau perusahaan untuk tidak bergantung pada Google

Kegiatan yang dihelat 26-27 Februari ini merupakan ajang berbagi ilmu pengetahuan terkait SEO yang dapat diterapkan untuk membangun dan mengembangkan sebuah website.

Adapun pakar yang dihadirkan antara lain Neil Patel (CrazyEgg, UberSuggest, KISSmetrics, Neil Patel Digital), Jon Earnshaw (Owner, Global CTO, dan Co-Founder dari Pi Datametrics & Intelligent Positioning), dan Jono Alderson (Special Ops dari Yoast).

Ryan menjelaskan, SEACON 2020 ini berbeda jika dibandingkan dengan acara SEOCON sebelumnya, pada SEACON kali ini terdapat lebih dari 12 workshop gratis yang dapat diikuti,” jelasnya.

SEOCON 2020 menjadi acara yang tepat untuk menentukan kebijakan perusahaan terutama di dalam ekosistem digital yang tentunya memerlukan perencanaan sesuai dengan trend dan forecasting pasar yang up to date.

Konferensi ini juga diisi oleh JS Carlos, Global SEO of Traveloka. Kemudian, Fabian Lim dari Asia Search Engine Academy, dan sejumlah praktisi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper